10 Potret Keharmonisan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Usai Bongkar Rencana Pernikahan
Selebriti

Lee Kwang So dan Lee Sun Bin telah go public sejak tahun 2018. Langgeng tanpa gosip miring selama pacaran, terbongkar mengenai rencana pernikahan dari dua artis papan atas ini.

WowKeren - Lee Sun Bin belum lama ini membongkar rencana pernikahannya dengan Lee Kwang Soo dalam sebuah wawancara. Hubungan keduanya baik-baik saja tapi belum ada rencana menikah untuk sekarang ini. Meski begitu, Sun Bin pun berjanji akan memberitahu wartawan terlebih dulu jika ada kabar gembira.

Jalani hubungan terbuka, Sun Bin juga berbagi mengenai kebiasaan Kwang Soo. Ia mengungkap bahwa pacarnya ini suka dengan drama  “Boyhood.” Sun Bin sedang jauh dari Kwang Soo, sehingga mereka menunggu momen agar bisa menonton drama itu berdua.

Kwang Soo dan Sun Bin telah mengumumkan berpacaran sejak tahun 2018. Keduanya pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam.  Dua tahun setelahnya, mereka go public dan langgeng hingga sekarang. Intip yuk deretan potret mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Habiskan Natal Bersama di Hawaii


Habiskan Natal Bersama di Hawaii

Kwang Soo dan Sun Bin menghabiskan Natal 2022 bersama di Hawaii, Amerika Serikat. Beredar momen keduanya sedang asyik menikmati shopping date dan jalan-jalan. Keduanya mengenakan pakaian yang nyaman, namun perbedaan tinggi badan mereka yang mengesankan jelas menarik perhatian para penggemar.

2. Diduga Tinggal Bareng


Diduga Tinggal Bareng

Jalani hubungan terbuka Kwang Soo dan Sun Bin tak segan saling sebut dalam acara. Apalagi para host biasanya kan menggoda pasangan yang menggemaskan ini. Seperti pada acara "My Fantasy House", Sun Bin ramai digoda oleh MC Jang Sung Kyu yang berujung dugaan jika mereka sudah tinggal bersama.

Sung Kyu merujuk pada Kwang Soo dan berkata, "Apakah kamu kebetulan mempunyai orang yang tinggi untuk tinggal bersama?." Sun Bin yang lengah menjawab "Ya, ada orang yang tinggi."

3. Lima Tahun Bersama


Lima Tahun Bersama

Sun Bin dan Kwang Soo tampak unyu mengabadikan foto bersama. Pasangan ini ternyata juga punya gaya pacaran yang santai. Keduanya makan bersama, jalan-jalan, menonton, dan melakukan hal-hal yang dilakukan pasangan. Tak terasa hubungan Sun Bin dan Kwang Soo telah terjalin selama lima tahun lamanya.

4. Pamer Gelang Couple


Pamer Gelang Couple

Sun Bin membagikan deretan foto Instagram Story-nya yang membuat penggemar heboh. Dalam foto, ia dan Kwang Soo mengenakan gelang berwarna senada lengkap dengan emoji hati. Meski wajah Kwang Soo tak ditampakkan, update Instagram Sun Bin menunjukkan bahwa kehidupan sehari-harinya dipenuhi dengan momen manis bersama sang pacar.

5. Pertemuan di 'Running Man'


Pertemuan di 'Running Man'
SBS

"Running Man" menyatukan Sun Bin dan Kwang Soo. Meski baru pertama kali bertemu, sudah ada percikan rasa tertarik di antara keduanya saat itu. Keduanya memancarkan aura pasangan yang saling jatuh cinta. Sun Bin sendiri sempat mengungkapkan bahwa Kwang Soo adalah sosok yang mendekati tipe idealnya.  Siapa sangka jika mereka kini benar-benar bersama.

6. Terciduk Kencan


Terciduk Kencan

Kwang Soo dan Sun Bin terciduk kencan mengunjungi toko baju. Tidak sedikit yang fokus pada perbedaan tinggi mereka yang menggemaskan. Di sisi lain, banyak penggemar yang senang melihat pemandangan langka kebersamaan pasangan ini. Bicara soal tinggi badan, Kwang Soo diketahui 192 cm sementara Sun Bin 166 cm.

7. Triple Date


Triple Date

Seorang penggemar mengunggah momen Kwang Soo dan Sun Bin kencan dengan bahagia. Menariknya, ada pula pasangan lain saat itu. Keduanya menyusuri jalanan pertokoan di Hawaii bersama dengan Lee Hyeri Girl's Day dan Choi Tae Joon. Meski Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol tidak terlihat, keduanya dinilai pasti ikut mengingat pasangan mereka terlihat.

8. Interaksi Manis di Media Sosial


Interaksi Manis di Media Sosial

Pasangan ini tak pernah menutup interaksi manis mereka di media sosial. Entah itu dengan meninggalkan komentar atau dengan memberikan like di Instagram. Kwang Soo sempat meninggalkan like di postingan Sun Bin yang membuat penggemar heboh.

Sebaliknya, Sun Bin juga tak ragu memperlihatkan cinta kepada pacarnya itu. Di hari ulang tahunnya, Kwang Soo membuat postingan untuk berterima kasih kepada semua orang atas semua cintanya.  Sun Bin secara blak-blakan mengirimkan emoji kue dan cangkir yang menunjukkan bahwa dirinya ikut serta merayakan ulang tahun sang kekasih.

9. Punya Cerita Kocak


Punya Cerita Kocak

Selama pacaran, ada cerita kocak antara pasangan ini. Kwang Soo pernah menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" dan tidak bisa menjawab judul drama dari lagu yang dinyanyikan pacarnya sendiri. Kocaknya, Sun Bin juga memberikan respon akan hal ini. Mengingat kembali bagaimana pacarnya sendiri melupakan lagunya, sang aktris menunjukkan ekspresi kesal yang mengundang tawa.

10. Didukung Berakhir ke Pelaminan


Didukung Berakhir ke Pelaminan

Kwang Soo mengadakan wawancara dengan Hankook Ilbo dan berbincang banyak hal termasuk hubunganya dengan Sun Bin. Aktor sekaligus komedian ini membeberkan hubungannya dengan sang pacar yang langgeng tanpa gosip miring. Mereka ternyata sering me time dan kencan.

Kwang Soo dan Sun Bin tidak memiliki larangan untuk tidak bertemu di depan umum hingga pergi makan di restoran lezat bersama. Publik pun memberikan dukungan dan mengharapkan mereka berakhir di pelaminan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait