Yulhee Pamer Momen Manis Perdana Usai Umumkan Perceraian
TV Report
Selebriti

Setelah beberapa minggu mengejutkan dengan pengumuman perceraian dengan Minhwan F.T. Island, Yulhee akhirnya membagikan unggahan perdana melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Yulhee eks LABOUM akhirnya muncul di Instagram setelah beberapa minggu tidak aktif. Ia perdana membagikan momen kehidupannya usai mengumumkan perceraian dengan Minhwan F.T. Island.

Pada hari Senin (18/12), Yulhee memamerkan momen ketika ia berkunjung di salah satu kafe melalui Instagram Story akun pribadinya, @yul._.hee. Idol cantik itu tampak senang karena melihat hujan salju ketika keluar rumah.

Tak hanya itu, Yulhee juga membagikan momen menggemaskan terbarunya. Ia mengabadikan foto di samping pohon natal. "Beberapa waktu lalu," kata idol kelahiran tahun 1997 itu. Ia tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption.

Yulhee membagikan foto barunya

Sumber: Instagram/Naver


Meski sudah mulai menunjukkan aktivitasnya setelah mengumumkan perceraian, Yulhee belum mengunggah foto baru di feed. Unggahan terakhir Yulhee di feed merupakan pengumuman perceraiannya dengan Minhwan. Ibu tiga anak ini tampaknya masih belum siap untuk membagikan unggahan baru di feed.

Yulhee dan Minhwan sendiri menggemparkan karena pengumuman perceraian mereka pada 4 Desember lalu. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah usai membina rumah tangga selama lima tahun lamanya. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang buah hati.

Meski tak lagi menjadi pasangan suami istri, Yulhee dan Minhwan memastikan kalau mereka akan terus menjaga anak-anak mereka bersama-sama. Minhwan yang menerima hak asuh untuk ketiga buah hatinya dengan Yulhee. Meski menerima hak asuh, Minhwan menegaskan kalau Yulhee bisa menemui anak-anak mereka tanpa batasan waktu.

Pengumuman perceraian Yulhee dan Minhwan tentu membuat para penggemar tak menyangka. Apalagi, keduanya adalah pasangan yang terlihat harmonis. Walau begitu, para penggemar berharap keduanya tetap bahagia meski tidak lagi bersama.

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan resmi berpacaran go public pada September tahun 2017 lalu. Pada awal 2018, keduanya mendaftarkan pernikahan mereka ke kantor pencatatan sipil. Pada Mei tahun yang sama, Yulhee melahirkan putra pertamanya. Dua tahun setelahnya, pada Februari 2020 lalu, Yulhee melahirkan putri kembar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait