Jo In Sung Bongkar Alasan Peluk Kim Hye Soo di Blue Dragon Film Awards 2023
Dispatch
Selebriti

Setelah mengejutkan karena tak ragu memeluk Kim Hye Soo di ajang penghargaan, Jo In Sung akhirnya membeberkan alasannya. Aktor tampan itu rupanya ingin menunjukkan kalau ia sangat menghormati Hye Soo.

WowKeren - Jo In Sung akhirnya membongkar alasan mengenai aksinya yang menghebohkan di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2023. Pada perhelatan tersebut, aktor tampan ini tak ragu untuk memberikan pelukan kepada Kim Hye Soo di tengah pidato kemenangannya.

In Sung menjelaskan kalau perasaan bahagia karena memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik yang mendasari pelukannya untuk Hye Soo. Apalagi, penghargaan itu ia terima karena perannya di film "Smugglers" yang dibintangi bersama Hye Soo.

Selain itu, In Sung menyebutkan kalau penghargaannya jauh lebih bermakna untuk karier aktingnya. Aktor tampan itu untuk pertama kalinya berhasil memenangkan penghargaan dari kategori yang dipilih oleh juri di Blue Dragon Film Awards.

Aktor kelahiran tahun 1981 itu semakin senang karena bisa membawa pulang piala sembari disaksikan oleh Hye Soo, yang masih berstatus sebagai MC Blue Dragon Film Awards. Tahun ini, menjadi terakhir kalinya bagi Hye Soo memandu ajang penghargaan tersebut setelah 30 tahun lamanya menjabat sebagai MC.

Jo In Sung memeluk Kim Hye Soo

Sumber: Sports Chosun

Ketika diumumkan sebagai pemenang, In Sung mengaku ingin langsung memeluk Hye Soo karena merasa gugup. Tak hanya itu, In Sung juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Hye Soo dengan sebuah pelukan hangat.


"Aku selalu berpikir kalau senior Hye Soo itu keren. Di Blue Dragon Film Awards, senior Hye Soo selalu berada di sisi juniornya dan memberi mereka pelukan hangat setiap kali mereka gugup. Aku juga gugup dan ingin mengungkapkan rasa terima kasihku," jelas In Sung kepada Sports Chosun.

In Sung menambahkan, "Aku pikir perasaanku akan tersampaikan jika aku memeluk senior Hye Soo dengan hangat. Jadi, aku secara spontan mengumpulkan keberanian untuk mengajukan permintaan (untuk memeluk)."

Tak berhenti di situ, In Sung juga menceritakan bisikan Hye Soo ketika keduanya berpelukan. Ia mengaku tidak akan melupakan momen tersebut seumur hidupnya.

"Senior Hye Soo memelukku dan berkata, 'Aku akan mengingatmu seumur hidupku' dan itu menjadi momen yang tak terlupakan bagiku," curhat In Sung seraya tertawa.

Sementara itu, In Sung pertama kali masuk nominasi Blue Dragon Awards pada tahun 2006. Setelah 11 tahun berlalu, ia akhirnya membawa pulang piala pertamanya di ajang tersebut. Piala pertamanya didapatkan berkat vote para penggemar untuk kategori Popular Star Awards di tahun 2017.

Tahun 2023 ini, In Sung memboyong dua piala sekaligus dari Blue Dragon Film Awards. Sang aktor memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik dan Popular Star Awards.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait