Jo In Sung Diduga Bohong saat Akui Jomblo di 'Unexpected Business 3'
iMBC
TV

Cuplikan 'Unexpected Business 3' itu menunjukkan kedatangan pelanggan asing yang ternyata adalah agen investigasi. Sang investigator merasa Jo In Sung berbohong.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menayangkan episode terbaru pada Kamis (11/1). Di episode terbaru program tvN itu, Jo In Sung secara mengejutkan diduga berbohong oleh investigator asing gegara mengakui bahwa dirinya sedang jomblo.

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 3" itu memperlihatkan In Sung dan Cha Tae Hyun yang sibuk mengurusi toko Asia dibantu para pekerja paruh waktu. Tiba-tiba, datang seorang pelanggan asing yang mengungkap dirinya sebagai agen investigasi.

Sang investigator mendadak bertanya hal pribadi kepada In Sung. "Apakah kamu sudah menikah? Atau kamu punya pacar?" tanya investigator itu. In Sung pun mengakui bahwa dirinya sedang jomblo. "Aku solo," jawab aktor kelahiran tahun 1981 tersebut.

Namun, In Sung malah diduga berbohong oleh sang investigator. "Coba gunakan alat pendeteksi kebohongan pada orang ini, dan kamu akan melihat kalau jawabannya tidak benar," tutur sang investigar. In Sung lantas menunjukkan gestur takut yang memicu gelak tawa di toko tersebut.


Jo In Sung Diduga Bohong saat Akui Jomblo di \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Unexpected Business 3" juga menampilkan kedatangan Park Bo Young sebagai bintang tamu. Sang aktris merasa kaget karena skala syuting program itu menjadi lebih besar dari tiga tahun lalu ketika dirinya pernah menjadi bintang tamu.

Bo Young tampak gugup ketika mengetahui bahwa mereka harus menjual gimbap sekitar 300-400 dalam sehari. Begitu aktris kelahiran tahun 1990 tersebut mulai membuat gimbap, pesanan untuk makanan Korea Selatan itu terlihat terus berdatangan.

Selain gimbap, Bo Young juga ikut bertanggung jawab mengurusi meja kasir. Untungnya, sang aktris berhasil melakukan pekerjaan di kasir dengan baik dalam waktu singkat. Namun, Bo Young tetap mengeluh, "Aku ingin menangis" karena tidak bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Sementara itu, episode terbaru "Unexpected Business 3" juga mendatangkan pemain golf profesional bernama Park In Bee. Wanita itu mampu berbicara bahasa Inggris dengan lancar hingga para pekerja di toko Asia lainnya merasa sangat terbantu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait