Jo In Sung Kena Semprot Kim Hye Soo usai Bilang Cinta di 'Unexpected Business 3'
Sports Seoul
TV

Dalam episode terbaru 'Unexpected Business 3', Jo In Sung awalnya mendapat pernyataan cinta dari Kim Hye Soo. Namun, sang aktor justru kena semprot ketika membalas bilang cinta.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menayangkan episode terbaru pada Kamis (28/12). Dalam episode itu, Jo In Sung secara tidak terduga kena semprot Kim Hye Soo setelah mengatakan cinta padanya lewat sambungan telepon.

Episode terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan Yoon Kyung Ho yang sedang menghubungi Yeom Jeong Ah karena pernah mengajarinya cara membuat Kongguksu. "Aku lega (kalau hasilnya enak). Kim Hye Soo sekarang berada di sampingku," tutur Jeom Ah.

Mendengar suara Hye Soo, Kyung Ho buru-buru menyerahkan ponselnya kepada Jo In Sung yang sedang sibuk memasak di dapur. In Sung segera menerima ponsel itu dan langsung mendapat pernyataan cinta dari Hye Soo, "Aku mencintaimu, sayang."

In Sung pun membalas pernyataan Hye Soo dengan mengatakan, "Aku juga mencintaimu." Menariknya, Hye Soo justru langsung menyemprot sang aktor dengan berkata, "Kamu bohong." In Sung menjelaskan, "Aku serius sunbaenim."


Jo In Sung Kena Semprot Kim Hye Soo usai Bilang Cinta di \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Di sisi lain, resep Kongguksu yang diajarkan Jeong Ah mendapatkan pujian dari pelanggan. Semua orang awalnya penasaran dengan menu Kongguksu yang tidak mudah didapat di Amerika. Pelanggan yang mencicipinya akhirnya mengatakan, "Mie kacangnya enak."

Kim Ah Joong bahkan ikut mencicipi Kongguksu, tetapi malah tidak berhenti menggunakan sumpitnya. Cha Tae Hyun lantas menggoda sang aktris dengan berkata, "Kamu bilang hanya mencicipinya, tapi kamu memakan seluruh mangkuknya."

Di akhir episode itu, Ah Joong terlihat menyiapkan menu baru. Sang aktris, yang melakukan segalanya sendiri mulai dari pengadaan bahan hingga persiapan, memicu rasa ingin tahu tentang menu baru apa yang akan disajikan dan bagaimana reaksi pelanggan.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" kali ini cukup berbeda dari season sebelumnya karena mengadakan proses syuting di sebuah toko Asia, wilayah Amerika. Program ini mendatangkan banyak bintang tamu selebriti populer seperti Han Hyo Joo, Park Bo Young dan lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait