Jo In Sung Omeli Kim Ah Joong yang Selalu Kepergok Makan di 'Unexpected Business 3'
Instagram/tvn_joy
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Ah Joong dan Park Kyung Rim yang sedang membantu Cha Tae Hyun di kasir. Akan tetapi, Jo In Sung memergoki Ah Joong sedang makan.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/12). Dalam episode ini, Jo In Sung terlihat mengomeli Kim Ah Joong yang selalu kepergok sedang makan, bahkan ketika sang aktris sedang sibuk bekerja.

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan Ah Joong dan Park Kyung Rim yang sedang membantu Cha Tae Hyun di kasir. Saat itu, Kyung Rim memberikan apel kepada Ah Joong yang langsung dimakan sang aktris.

In Sung melihat hal itu dan mulai mengomel, "Ah Joong, apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu selalu kepergok makan? Kamu selalu kepergok sedang makan." Kyung Rim berusaha membela Ah Joong dengan berkata, "Aku yang memberikannya makanan."

Ah Joong tertawa dan mengambil tisu. Sang aktris juga tampak berjalan menjauh dari pandangan In Sung untuk melanjutkan makan. Kocaknya, In Sung rupanya sudah beberapa kali memergoki Ah Joong sedang makan di sela-sela jam kerjanya.


Jo In Sung Omeli Kim Ah Joong yang Selalu Kepergok Makan di \'Unexpected Business 3\'

Source: YouTube

Di sisi lain, Ah Joong juga menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang menakjubkan ketika menghadapi para pelanggan di toko Asia mereka. In Sung bahkan sampai melayangkan pujian dengan berkata, "Kamu pintar sekali, Ah Joong."

Dalam "Unexpected Business 3", In Sung secara tidak sadar mengundang 3 aktris yang pernah berperan sebagai istrinya. Yang pertama adalah Kyung Rim lewat drama "New Nonstop. Selanjutnya Ah Joong di film "The King" dan terakhir adalah Han Hyo Joo pada drama "Moving".

Hyo Joo sudah pulang terlebih dahulu karena sang aktris sudah bekerja di toko Asia sejak pertama kali mereka buka. Sedangkan, Kyung Rim dan Ah Joong masih sama-sama bekerja membantu pekerjaan In Sung dan Tae Hyun di program tersebut.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" menjalankan proses syuting di Amerika, berbeda dari dua season sebelumnya. Beberapa bintang tamu yang juga ikut membantu di program itu adalah Park Bo Young, Lim Ju Hwan dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait