Kisah Cinta Park Seo Joon dan Han So Hee di 'Gyeongseong Creature' Dikritik Jurnalis Korea
Netflix
TV

'Gyeongseong Creature' bercerita tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

WowKeren - Drama “Gyeongseong Creature” yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee tayang perdana di Netflix pada Jumat (22/12) hari ini. Baru rilis, kisah cinta karakter Seo Joon dan So Hee sudah kena kritik jurnalis Korea.

Diketahui, “Gyeongseong Creature” sudah lebih dulu merilis preview episode untuk pers. Jurnalis Seoul Economic Daily lantas membandingkan kisah cinta di “Gyeongseong Creature” dengan “Mr. Sunshine”.

”Pesona genre drama sejarah dan monster hilang, dan digantikan oleh romansa antara Chae Ok (So Hee) dan Tae Sang (Seo Joon). Dibandingkan dengan drama tvN 'Mr. Sunshine' yang berlatarkan era kolonial Jepang dan memiliki love line antara tokoh protagonis pria dan wanita, (‘Gyeongseong Creature’) dramanya kurang masuk akal dan alur hubungan mereka terlalu lambat,” tulis sang jurnalis.

Selain itu, sang jurnalis juga menyoroti hubungan tarik ulur Chae Ok dan Tae Sang yang dinilai terlalu lama. “Adegan slow motion yang menekankan kecantikan para aktor muncul di setiap kesempatan, memperpanjang waktu yang sia-sia,” tambahnya.


Lebih lanjut, sang jurnalis juga menyoroti makhluk atau monster di “Gyeongseong Creature”. Menurutnya, tampilan monster di “Gyeongseong Creature” dibuat oleh studio yang bekerja dengan serial “Sweet Home”.

”’Monster’ yang diharapkan menjadi pusat drama, disebut lebih lemah dari yang diperkirakan. Itu dibuat oleh studio yang sama dengan serial asli Netflix ‘Sweet Home’, tapi kurang sempurna dibandingkan CG ‘Sweet Home’,” jelasnya.

”Jika desain makhluk di ‘Sweet Home’ memuat narasi manusia yang berubah menjadi monster, monster ‘Gyeongseong Creature’ merupakan monster yang mungkin pernah dilihat penonton di suatu tempat sebelumnya, meski memiliki narasi yang jelas,” tambahnya.

Meski begitu, penonton kini bisa menilai sendiri bagaimana bumbu romansa Chae Ok dan Tae Sang melengkapi cerita “Gyeongseong Creature”. Dan apakah makhluk di drama tersebut sesuai dengan ekspektasi. Langsung saja tonton “Gyeongseong Creature” di Netflix ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait