ITZY Bagikan Trik Ampuh Hasilkan Foto Instagram Terbaik
X/ITZYofficial
Selebriti

ITZY dikenal dengan foto-foto Instagram yang menarik perhatian. Para member berbagi trik ampuh dalam menghasilkan potret terbaik untuk dipamerkan di media sosial.

WowKeren - ITZY membagikan trik untuk menghasilkan foto Instagram terbaik. Selama ini, Shin Ryujin cs dikenal dengan foto-foto Instagram yang cantik.

Masih bersama Lia, ITZY muncul dalam video terbaru di saluran YouTube Buzzfeed Celeb yang diunggah pada Jumat (22/12). Kelima member mendapat misi untuk memilihkan Lindsay, host Buzzfeed Celeb, outfit selama seminggu. Di sela misi, mereka juga melakukan tanya jawab.

“Kalian tahu, foto-foto Instagram kalian sangat lucu, apakah kalian punya tips untuk mendapatkan foto Instagram terbaik?” tanya Lindsay.

“Cuma, sebisa mungkin harus natural,” sahut Chaeryeong.

“Kamu harus terlihat natural,” jawab Lia.

Mengaku sulit untuk mendapatkan foto natural, Ryujin membagikan kebiasannya yang barangkali bisa ditiru. Rupanya, Ryujin menggunakan kamera belakang untuk mengambil foto selfie alih-alih kamera depan ponsel.


“Kamu harus pura-pura menjadi natural. Sebenarnya, aku suka mengambil foto dengan kamera belakang ponsel, bukan yang buat selfie. Dengan demikian, kualitas foto meningkat, dan sedikit berbeda juga,” kata Ryujin.

Sebagai bukti dari kebiasaan Ryujin foto dengan kamera belakang, ia mempunyai salah satu postingan di mana ada Shin Yuna tidak sengaja ikut terjepret. Dalam foto Ryujin, Yuna tampak memamerkan raut wajah tidak siap.

Selanjutnya, ITZY lanjut memberikan saran outfit untuk Lindsay selama seminggu dan berhasil mendapat pujian karena pilihan mereka. Untuk menutup video tersebut, ITZY memberikan nasihat agar MIDZY bisa mendongkrak rasa percaya diri mereka.

”Sebenarnya, aku ingin memberitahu mereka bahwa setiap orang berbeda. Dan semua perbedaan itu punya kecantikan masing-masing. Aku ingin memberitahu mereka untuk tidak mengejar kecantikan, jadilah dirimu sendiri,” ujar Ryujin.

Sementara itu, ITZY akan segera comeback dengan album baru bertajuk “BORN TO BE” pada 8 Januari mendatang. Sebelum albumnya keluar, ITZY telah meluncurkan single pra-rilis berjudul sama pada 18 Desember lalu.

Saat ini, ITZY tengah beraktivitas dengan enam member karena Lia sedang hiatus karena masalah kesehatan. Dengan demikian, comeback mendatang ITZY akan promosi dengan formasi empat member.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait