Jimin BTS Cetak Prestasi dengan Single 'Closer Than This' di Tengah Kesibukan Wamil
Instagram/j.m
Musik

'Closer Than This' merupakan lagu baru yang didedikasikan Jimin untuk penggemar. Single ini dirilis pada 22 Desember setelah sang idol memulai tugas wajib militernya.

WowKeren - Jimin BTS yang saat ini menjalani wajib militer memberikan kejutan manis untuk penggemar dengan merilis single digital berjudul "Closer Than This" yang didedikasikan untuk mereka. Lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Single "Closer Than This" dirilis pada 22 Desember pukul 14:00 KST. Pada 23 Desember pukul 8 pagi KST, lagu tersebut mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 90 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Prancis dan banyak lagi.

"Closer Than This" juga debut di No. 1 di chart realtime Bugs pada 22 Desember pukul 15:00 KST. Sementara itu, lagu hits Jimin sebelumnya, "Like Crazy" dan "Set Me Free Pt.2" masuk kembali ke chart pada pukul 16:00 KST, sembilan bulan setelah dirilis pada bulan Maret.


Sedangkan di chart MelOn yang penggunanya lebih banyak dibanding Bugs, "Closer Than This" debut di posisi ke-38. Raihan Jimin ini mendapat apresiasi dari para netizen di komunitas online Theqoo, yang juga memuji lagu barunya.

"Lagunya bagus banget, tolong didengarkan sekali💜," komentar netizen. "Wah, ini hanya lagu penggemar jadi aku tidak berharap banyak tapi hasilnya bagus," kata netizen lainnya. "Lagunya terlalu bagus Jimin-ah," puji yang lain.

"Tolong berikan banyak minat pada lagunya. Lagunya bagus sekali meskipun itu lagu penggemar💜," ujar netizen. "Dia bahkan tidak mendapat promosi satu pun? Ini berjalan dengan baik," komentar yang lain. "Ini bakalan naik lagi, lagunya bagus," tambah lainnya.

Simak MV "Closer Than This" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait