Asisten Raffi Ahmad Kembali Unggah Postingan Janggal Usai Sarah Sechan Tepis Pansos
Instagram
Selebriti

Sensen Ahmad asisten Raffi Ahmad kembali berbagi unggahan janggal usai Sarah Sechan menepis tudingan pansos ke Nagita Slavina. Sarah dituding pansos usai terseret dugaan menyindir Gigi.

WowKeren - Asisten Raffi Ahmad, yakni Sensen Ahmad keciduk kembali membagikan postingan janggal lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (23/12). Pria bertubuh ramping itu membagikan kutipan bijak berisi pesan menohok soal sikap buruk dan menghargai.

Kutipan tersebut dibagikan Sensen usai Sarah Sechan menepis tudingan pansos ke Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, Sensen belum lama ini sempat terseret dugaan menyindir Sarah usai sang aktris dikira menyentil Gigi soal attitude.

Kutipan yang dibagikan oleh Sensen itu berisi tentang seseorang yang tak sadar kehilangan respect dari orang lain lantaran sibuk menjelekkan keburukan seseorang. Sensen membagikannya ulang sembari menyelipkan stiker bergambar kartun yang sedang menari.

Kamu sibuk ngejelekin aku, tanpa kamu sadar orang lain juga banyak yang ga respect sama sikap kamu,” bunyi kutipan yang dibagikan oleh Sensen ke Story Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Tak diketahui pasti apa maksud dari Story Sensen tersebut. Pasalnya, Sensen tak memberi tahu detail maksud dari postingannya itu atau kepada siapa unggahan itu ditujukan.

Di sisi lain, Sarah sudah membantah tudingan hanya ingin pansos ke Gigi. Sarah menegaskan jika menjadi viral bukanlah tujuan hidupnya. Menurut Sarah, banyak hal positif bisa ia lakukan selain keinginan untuk viral lantaran namanya sudah populer sejak dulu.

Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya. prioritas hidup saya adalah: kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu, [sic!]” kata Sarah. “Only 2 more days of work for me, then i get to spend my time with loved ones 🎉💃🏽. banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. have a great week all 💙. Happy holidays!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru