Baim Wong Tunjukkan Kondisi Memprihatinkan Kuku Kaki Kiano
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim belum lama ini diterpa musibah karena sebagian gedung kantor barunya ambruk. Saat kejadian itu terjadi, keluarga kecil Baim bahkan ikut berada di dalam gedung.

WowKeren - Baim Wong menunjukkan kondisi memprihatinkan dari kuku kaki putra pertamanya yang bernama Kiano Tiger Wong pada Minggu (24/12) lewat akun Instagram pribadinya. Kuku kaki bagian ibu jari Kiano tampak terkelupas.

Baim terdengar bertanya, "Ini kok luka mulu, kenapa sih?" Kiano yang sedang makan jajan dengan santai menjawab, "Kan laki-laki." Sepertinya, putra Baim itu sama sekali tidak merasakan sakit di kakinya.

Pada bagian caption, Baim menulis, "Ampunnnn dehhh[sic!]." Postingan suami Paula Verhoeven itu pun menuai banyak komentar warganet yang rupanya ikut merasa ngilu melihat kondisi kuku kaki Kiano.

"Aduh...ngilu liatnya...tapi gagah emang nih anak 1 iniā€¦santai n gad terus[sic!]," tulis seorang warganet. "Ngiluuuuu bangettt kuatttt kka[sic!]," sambung yang lain. "Aduh ngilu... Saking aktifnya nih kk no... Pokoknya yg jagain jgn sampai meleng[sic!]," imbuh yang lain.


Baim Wong Tunjukkan Kondisi Memprihatinkan Kuku Kaki Kiano

Source: Instagram

Di sisi lain, Baim belum lama ini diterpa musibah karena sebagian gedung kantor barunya ambruk. Saat kejadian itu terjadi, keluarga kecil Baim bahkan ikut berada di dalam gedung. Untungnya, mereka semua dalam kondisi baik-baik saja.

Baim mengungkap bahwa renovasi tengah dilakukan pasca musibah tersebut. "Tidak semuanya berjalan sesuai rencana, tp jgn pernah kita kalah dengan keadaan. Apapun yg terjadi, selalu ucapkan alhamdulilah, karena semua kejadian itu terjadi seijinNya[sic!]," tulisnya.

Akan tetapi, warganet justru nyinyir menuding bahwa gedung kantor baru Baim yang ambruk sebenarnya adalah bagian dari konten prank. Baim menyangkal dengan berkata, "Cuma ada yang bilang (soal tudingan prank). Tapi nggak apa-apa. Persepsi mereka. Kalau saya sih nggak pernah ada kayak gitu."

Sementara itu itu, Baim mengungkap tidak ada trauma yang dirasakannya dari kejadian itu. Ia malah merasa lega karena tidak ada korban luka parah dalam musibah tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait