Nia Ramadhani dan Keluarga Dandan Bak Royal Family di Pemotretan Baru
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengusung konsep mewah untuk pemotretan terbarunya bersama suami dan anak-anak. Penampilan elegan kelimanya sukses menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Jelang akhir tahun 2023, Nia Ramadhani bersama suami dan anak-anaknya melakukan sesi pemotretan mewah. Nia dan Ardi Bakrie bak mengusung konsep royal family untuk pemotretan kali ini.

Hasil pemotretan tersebut diunggah Nia ke laman Instagram pribadinya, Minggu (24/12). Nia dan keluarga benar-benar berdandan layaknya keluarga kerajaan. Nia dan sang putri, Mikhayla kompak mengenakan gaun berwarna campuran antara putih dan silver. Sementara suami dan kedua putra Nia tampil seragam dengan setelan jas hitam.

Mereka semua bergaya anggun saat tampil di hadapan kamera. Pose yang ditunjukkan benar-benar menunjukkan bahwa Nia dan keluarga berasal dari kalangan atas. Tak lupa semuanya juga memamerkan senyum manis ke arah kamera.

"FAMILY PHOTO UPDATE!" tulis Nia sebagai keterangan unggahan.


Melihat unggahan tersebut, warganet sontak membanjiri kolom komentar dengan pujian. Mulai dari Nia, Ardi, dan ketiga buah hati pasangan tersebut menuai banyak pujian. Terutama Nia dan Mikhayla yang terlihat cantik dengan penampilan elegannya.

"Masyallah tabarakallah Mikha cantik banget Dan dua adenya gemes prince of the king [sic!]," ujar netter. "Elegant, mikhaaa cantik bgt tinggi jg [sic!]," sambung yang lain. "Ini foto keluarga kaya di drama korea," imbuh lainnya.

"Udh kyk royal family aj. Keren bgtt [sic!]," tutur warganet. "Salfok sama Ka Nia makin cantik aja badanya makin ideal gitu," puji lainnya. "Magika tuhh ganteng, paling wibawa sptnya kalau dewasa...yang no 2 mirip @ardibakrie kocak2nya..paling dekat sama papanya [sic!]," ujar akun lain. "Bangsawan Look," tandas netizen.

Sementara itu, saat ini Nia dan keluarga diketahui tengah menikmati liburan di Amerika Serikat. Mereka mengunjungi salah satu tempat wisata mengagumkan, yakni Pegunungan Aspen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait