Irish Bella Umbar kebahagiaan Usai Singgung Cara Temukan Ketenangan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan beberapa momen kehangatan bareng kedua buah hatinya. Kebahagiaan tersebut ia umbar usai Irish Bella sempat singgung cara menemukan ketenangan.

WowKeren - Nama Irish Bella menjadi salah satu publik figur yang memilih untuk berhijrah. Makin hari, Irish semakin perlihatkan kesungguhannya dalam memutuskan berhijab serta mengubah penampilannya jauh lebih tertutup.

Sekalipun kini ia dihadapkan dengan ujian hidup, Irish tampak tetap konsisten untuk tak melepas hijab. Bahkan ia juga seakan tak ingin tunjukkan kesedihan sekalipun sang suami, Ammar Zoni kembali tertangkap narkoba untuk kali ketiga.

Ia justru memilih untuk umbar kebahagiaan bersama dua buah hatinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Irish. Ia menghabiskan weekend dengan ajak buah hatinya bermain ke sebuah playground. “Lanjut main di playground. Energi si kecil gak pernah habis untuk urusan main,” ungkap Irish seraya pamerkan video kebersamaan dengan buah hatinya.

Photo-INFO

Instagram Story-Irish Bella Umbar Kebahagiaan


Sedangkan beberapa waktu sebelumnya, Irish rupanya sempat singgung cara mendapatkan ketenangan versi dirinya. Bukan mengejar dunia, Irish memilih untuk rutin menimba ilmu dengan terus hadiri kajian-kajian bersama para pemuka agama. “Ini caraku menemukan ketenangan, kalau caramu ? [sic!]” tungkap Irish Bella.

Tanpa menunggu lama, postingan irish tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan cara Irish bertahan untuk melewati segala ujian hidup tanpa mengesampingkan urusan akhirat. Di sisi lain, penampilan Irish dengan busana syar’i terebut juga tak luput disorot.

Masha Allah, ibel bener2 wanita kuat.. Ga pernah nunjukkin rasa sedih dan kecewanya di sosmed🥺❤ malah tetep ceria, kuat dan semakin dekat dengan Allah.. Salut banget [sic!],” komentar seorang netter. “Bener kak, membaca Alquran, ikut kajian, bertemu org² Solih/Sholihah, amat sangat menenangkan.. intinya kembali kepada Allah adalah satu²nya kunci ketenangan 🥲, Allah maha baik yaa kak @_irishbella_ 🥺, semangat kak Bella [sic!],” seloroh yang lain. “MasyaAllah adem bgt ❤️❤️ ❤️ bener bgt alhamdulillah sll perbaiki diri, reminder jg buat sdri, jazakillah khair kak @_irishbella_ utk postingan2 yg bermanfaat sekali [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait