Nagita Slavina Jadi Sorotan Kala Kenakan Baju Adat Lampung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bagikan beberapa video kala berkunjung ke Lampung. Penampilan Nagita Slavina yang menjelma ala gadis Lampung pun langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Lagi-lagi Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi menjadi perbincangan publik. Sebelumnya ia dan sang suami yakni Raffi Ahmad memang kerap kali hiasi media pemberitaan dengan berbagai hal.

Baik soal keluarga, bisnis, atau kesehariannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala Gigi dan Raffi terbang ke Lampung kunjungi kampung halaman politikus Zulkifli Hasan yang merupakan ketua PAN.

Dalam kesempatan itu, Gigi menjelma menjadi gadis Lampung dengan kenakan baju adat khas kota tersebut. Tak sendiri, anak dari Zulkifli yang juga sahabat Gigi yakni Putri Zulkifli Hasan juga memakai baju adat Lampung.

Lewat unggahan ini, Gigi dan Raffi akui memiliki banyak pengalaman serta ilmu baru mengenai kehidupan Zulkifli dan putrinya yang dari kecil berada di Lampung. “Seru banget .... diajak ke kampung halaman Pa Mentri @zul.hasan bersama putrinya @putri_zulhas ke Lampung Selatan ujung sumatera ... ke rumah masa kecil , ke makam keluarga sampe ke sekolahan SD beliau [sic!],” bunyi keterangan pada unggahan Gigi dan Raffi.


Baru sehari ikut beliau keliling banyak filosofi nilai kehidupan yang bisa kita petik dari ajaran cerita kehidupan beliau sampai beliau menjadi sukses dan bermanfaat buat bnyak orang ... ajaran itu diterapkan ke putra/putrinya salah satunya @putri_zulhas sahabat Nagita dari kecil yang alhamdulillah ingin meneruskan perjuangan Ayahnya. ‘ Apa yang kita punya akan hilang , Apa yang kita beri untuk orang lain itulah yang milik kita ‘ @zul.hasan 🙏🇮 [sic!],” sambungnya lagi.

Tak ayal, netter pun langsung ramai banjiri unggahan Gigi dan Raffi di atas. Banyak dari mereka yang salfok dengan kecantikan Gigi kala menjelma ala gadis Lampung.

MasyaAllah cantik banget kak, khas lampung kak😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Cantikkk bgtt mama gigi dan kak putriii❤️ [sic!],” timpal lainnya. “Mama gigi cantik bangeeeet sihhh masyaAllah ekspresinya sll lucu hahahh [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait