Keberadaan Desta Paling Disorot Kala Raffi Ahmad Beber Pencapaian di Bidang Olahraga
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Desta jadi sorotan kala Raffi Ahmad bagikan pencapaian di bidang olahraga dengan beberkan satu per satu foto dari rekan-rekan artis yang terlibat. Keberadaan Desta pun paling curi perhatian lantaran ekspresinya.

WowKeren - Dunia artis sejak beberapa waktu belakangan ini kerap membuat heboh dengan berbagai hal. Termasuk event-event olahraga yang pertemukan artis dari berbagai bidang, seperti baru-baru di acara โ€œSporty Party 2023โ€.

Event olahraga yang digelar oleh tim Rans Entertainment milik Raffi Ahmad itu sukses menarik perhatian publik. Termasuk artis-artis yang turut bertanding di dalamnya, salah satunya Desta.

Rupanya, Desta berhasil menang usai melawan Rezky Aditya dalam pertandingan tenis yang berlangsung pada Sabtu (23/12) kemarin. Beberapa artis lainnya yang juga turut meramaikan acara tersebut mendapatkan apresiasi luar biasa dari Raffi.

Melalui postingan di Instagram miliknya, Raffi sekaligus beber pencapaian di bidang olahraga seraya memajang potret dari masing-masing artis yang turut terlibat. Tak terkecuali Desta yang keberadaannya paling disorot. โ€œSetiap Gambar Foto dan Video ini memiliki berjuta ekspresi cerita dan perasaan untuk kita jadikan sebuah kisah indah untuk massa nanti , dimulai berangkat dari kami hobby tennis ๐ŸŽพ dan menuju ke sebuah event besar untuk tennis ๐ŸŽพ [sic!],โ€ tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

โ€Terimakasih kawan2ku yang sudah menjadi bagian sejarah untuk memajukan olahraga Indonesia dan untuk para atlet teruslah selalu semangat berjuang untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia Tercinta โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ Maju Terus Olahraga Indonesia โ€ฆ we love you guys [sic!],โ€ sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan Raffi dan rekan-rekannya. Selain itu, keberadaan Desta juga menjadi hal yang paling disorot lantaran ekspresinya yang beda dari artis lainnya. Ia tampak nyengir tanpa senyuman layaknya rekan artis yang lain.

โ€Ntap. Keren semuanya. Tapi moon maap fotonya desta ga ada yg lain papa apiii? Wkwk [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œKnpa fotonya desta begitu ya allah maap ngakak bileh gk sih wkkwk [sic!,โ€ sahut lainnya. โ€œMon map fotonya Desta ada stok lain ga ? ๐Ÿ˜‚ [sic!]โ€ tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait