Ciuman Mesra Park Seo Joon dan Han So Hee di 'Gyeongseong Creature' Dibocorkan Netflix
Naver
TV

Lokasi ciuman Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) memicu dugaan bahwa adegan itu sebenarnya adalah bocoran dari 'Gyeongseong Creature' part 2.

WowKeren - Netflix baru-baru ini membocorkan adegan ciuman antara Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) di "Gyeongseong Creature", yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, adegan ini tidak ada dalam siaran part 1 yang sudah dirilis.

[SPOILER ALERT!]

Cuplikan video "Gyeongseong Creature" memperlihatkan momen ketika Tae Sang mulai mencium bibir Chae Ok. Ciuman itu sempat terlepas karena Chae Ok kembali menatap Tae Sang dengan raut lega. Keduanya lantas kembali berciuman dengan begitu mesra.

Menariknya, adegan ciuman Tae Sang dan Chae Ok itu terjadi di gudang barang dari Griya Harta Emas. Lokasi ciuman pasangan utama "Gyeongseong Creature" ini memicu dugaan bahwa adegan yang dirilis Netflix itu sebenarnya adalah bocoran dari part 2.

Pasalnya, Tae Sang dan Chae Ok masih belum memiliki perasaan mendalam kepada satu sama lain sebelum memasuki Rumah Sakit Oengseong. Adegan ciuman itu kemungkinan terjadi setelah Tae Sang berhasil kabur dengan selamat dari Rumah Sakit Oengseong.


Ciuman Mesra Park Seo Joon & Han So Hee di \'Gyeongseong Creature\' Dibocorkan Netflix

Source: Twitter

Dugaan adegan ciuman merupakan bocoran dari "Gyeongseong Creature" part 2 semakin menguat karena Netflix langsung menghapus video itu. Namun, video ini sudah terlanjur menyebar di media sosial. Banyak yang mengaku lega melihat reuni Tae Sang dan Chae Ok.

"Bocoran ciuman Han So Hee dan Park Seo Joon di #GyeongseongCreature. Seperti yang diharapkan huhu. Senang bahwa kisah cinta mereka berkembang dengan baik dengan plot monster lainnya. https://[sic!]," tulis seorang netizen. "OMYGOOOOOOD INI PUNCAK ROMANCE, ADEGAN CIUMAN TAESANG DAN CHAEOK YANG TIDAK DISIARKAN DIBOCORKAN NETFLIX ?!$@?!![sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" menceritakan tentang Tae Sang dan Chae Ok yang nekat memasuki Rumah Sakit Oengseong, tempat para tentara Jepang melakukan percobaan sadis kepada manusia. Di sana, mereka harus menghadapi monster yang dengan mudah mengambil nyawa manusia.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" akan merilis bagian 2 pada 5 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait