Ben Kasyafani Bakal Cecar Marshanda Soal Vicky Prasetyo
Instagram/benkasyafani/marshanda99
Selebriti

Ben Kasyafani akhirnya memberikan tanggapan soal kabar kedekatan sang mantan istri, Marshanda dengan Vicky Prasetyo. Lantas, akankah Ben merestui Vicky menjadi ayah sambung untuk Sienna?

WowKeren - Marshanda dan Vicky Prasetyo belakangan ini santer dikabarkan dekat. Vicky bahkan berencana untuk menemui Ben Kasyafani mantan suami Marshanda guna meminta restu. Menariknya, Ben belum lama ini ikut menanggapi kabar kedekatan Marshanda dengan Vicky.

Diakui Ben, ia belum tahu menahu soal kabar kedekatan sang mantan istri dengan Vicky. Namun, Ben bakal menanyai Marshanda seputar Vicky jika keduanya bertemu.

”Hahaha belum ketemu. Kalau ketemu mau gue tanya juga nih ‘bener nggak?’ gitu. Belum ketemu, tapi biasanya kalau ketemu Caca juga cerita kan karena belum ketemu langsung nih. Mereka kan habis pulang liburan sama Sienna juga,” kata Ben usai menghadiri pesta ulang tahun anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Ben mengaku baru sekali bertemu dengan Vicky. Rupanya, Ben memberikan tanggapan positif soal kedekatan Marshanda dan Vicky. Ia ikut berdoa yang terbaik jika memang Vicky dan Marshanda benar sedang dekat.


”Sama mas Vicky nya juga aku pernah ketemu sekali tapi nggak pernah ngobrol banyak. Ya kalau emang ternyata bener, ya pasti doain yang baik-baik lah,” tutur Ben.

Menurut Ben, yang terpenting adalah kebahagiaan Marshanda. Selama ibu dari sang putri, Sienna bahagia, tentunya ia juga ikut senang.

”Kan kita lihat Caca nya kan, kalau Caca nya seneng, bahagia, ya kita juga ketularan kan, semuanya jadi bahagia, ramai-ramai. Pokoknya yang penting Caca nya bahagia,” ujar Ben.

Ben bahkan membela Vicky yang kerap dikomentari miring oleh netizen usai dikabarkan dekat dengan Marshanda. Pernyataan Ben itu mengisyaratkan jikalau dirinya merestui hubungan keduanya selama Marshanda bahagia.

”Kita nggak bisa nge-judge kalau belum kenal kali ya. Kadang-kadang namanya penampilan, kan Vicky kan entertainment, ya itu bisa jadi karakter aja, kita nggak tahu. Aku nggak bisa langsung nge-judge baik, salah, ini apa. Kalau menjadi pro kontra ya wajar. Kalau aku sih orangnya nggak gitu, yang penting Caca nya seneng, kita juga seneng. Makanya belum ketemu kan,” tukas Ben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait