Deddy Corbuzier Bikin Nada Tarina Panik Saat Kabarkan Bakal Jalani Operasi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier tiba-tiba mengabarkan jika ia baru saja menjalani tindakan operasi tepat di malam jelang berulang tahun. Nada Tarina akui sempat panik saat tiba-tiba mendapatkan kabar mengejutkan tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengabarkan jika ia baru saja menjalani tindakan operasi pada bagian belakang lehernya. Kabar ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pada hari ini, Rabu (27/12). Sebelum itu, Deddy sendiri rupanya sempat membuat sang putri yakni Nada Tarina panik lantaran mendapatkan kabar tersebut secara tiba-tiba.

Fakta ini diungkapkan oleh Nada melalui kolom komentar unggahan Deddy saat mengungkap fotonya di rumah sakit. Ia mengaku panik saat tahu Deddy akan menjalani operasi. Bagaimana tidak, kabar itu didapatkan oleh Nada satu hari sebelum tindakan operasi dilakukan.

Sumpaa sukak bgt bikin orang panik emang papa. tb2 bilang bsk mau tindakan, siapa yang gak panik coba?[sic!]” ujar Nada Tarina melalui kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, ia juga membongkar kekocakan Deddy yang ingin berpose pamer otot tak lama setelah menjalani tindakan operasinya. “Mana br sls tindakan mau foto doang aja musti banget ngasih liat otot. tapiii get well soon ya papa,[sic!]” sambung Nada dengan manis.

Deddy Corbuzier Bikin Nada Tarina Panik Saat Kabarkan Bakal Jalani Operasi

Instagram


Sementara itu, Deddy mengisyaratkan jika ia menjalani operasi untuk tulang dan saraf lehernya yang bergeser. Ia sendiri membenarkan jika diam-diam membuat janji dengan dokter untuk menjalani tindakan operasi tersebut. Ia juga dengan sengaja memilih jadwal operasi jelang momen ulang tahun. Tentu saja, keputusan ini membuat sang istri yakni Sabrina Chairunnisa pun keheranan.

Kisahnya, per slide: 1. Setelah diem2 gue bikin janji ‘kinda Ops’ tepat di malam ini gue ultah.. @sabrinachairunnisa_ nada_tarina_putri : HAH NGAPAIN PAS MALAMNYA LOE ULTAH.. Mereka ga ngerti.. Itulah komedi nya..so if s**t happen.. It's on my Bday,[sic!]” seloroh Deddy pada unggahannya. “2. Apa yang dikerjakan dokter hebat di rsib. 3. 30 mins setelah tindakan.. 4. Penyebab ‘kerusakan’ geser apalah.. Tulang dan saraf leher gue,[sic!]” paparnya.

Lucunya, Deddy menceritakan perihal sakitnya dan tindakan operasinya ini seraya menandai akun Vidi Aldiano. Pasalnya, mereka memang dikenal sering melontarkan candaan keras ala sahabat dekat sejak kolab YouTube bersama. Kedekatan ini yang kembali ditunjukkan Deddy. Ia bak memamerkan sakitnya seperti Vidi yang baru-baru ini juga memberikan update terkait pengobatan kanker yang diidapnya.

Tentu saja, celetukan tersebut hanyalah gaya candaan di antara mereka. Terlepas dari itu, Deddy sendiri tentu bersyukur lantaran ia tak akan lagi menahan sakit yang sempat dirasakannya selama ini.

@vidialdiano gak cuma loe yg bisa sok sakit![sic!]” canda Deddy. “Aku telah menahan rasa sakit ini selama bertahun-tahun... Setiap detik dalam hidupku.. Sekarang aku akan merindukannya,” selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait