Maia Estianty Tampil Manglingi di Foto Lawas Bareng Keluarga Besar
Instagram/ maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kerap mengunggah fotonya semasa muda. Kali ini, ibu dari Al El Dul itu memamerkan fotonya yang tampil cantik manglingi saat kumpul bersama keluarga besarnya hingga memicu kekaguman fans.

WowKeren - Maia Estianty menjadi salah satu artis Tanah Air yang selalu tampil cantik awet muda. Tak cuma itu, Maia juga kerap dipuji fans karena berasal dari kalangan keluarga good looking.

Kian membuktikan hal itu, istri Irwan Mussry ini sempat mengunggah foto kece semasa muda. Dalam foto itu, Maia terlihat keren memakai baju warna merah saat sedang kumpul bersama keluarga besarnya.

Bersamaan dengan foto tersebut, Maia mengunggah caption penuh makna. Rupanya, Maia membocorkan alasan tak terduga soal sang ibu yang ternyata jarang ikut foto bersama. Bukan karena ada masalah dengan ayah Maia, sang ibu ternyata justru menjadi pihak yang mengabadikan gambar. Alhasil, wajar jika ibu dari Maia tak pernah ikut saat sesi foto bersama.

"Formasi 6 kakak beradik, ama bokap…. Yang gak ada itu nyokap, tukang fotonya soalnya… 😂 maklum, nyokap suka dokumentasikan segala sesuatu, dan dia pasti jarang ada di kamera….Tahun 1992 [sic!]," kata ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tersebut.

Sementara itu, postingan Maia ini menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang mengaku kagum atas kecantikan Maia semasa muda.


"Sekeluarga cakep2 semua masya Allah [sic!]," ujar netter. "Masyaallah , sekeluarga good looking semuaaa..😍 [sic!]," tutur netter.

Masih tentang Maia, ia selama ini dikenal kerap membagikan pesan bijak di sosial media. Salah satunya soal nasihat untuk tidak membicarakan kejelekan orang lain di sosial media.

"Sibuklah memperbaiki dirimu sendiri, daripada harus mengatur orang lain, mengkritik orang lain, apalagi sampai menghujat… inget, kita ini tidak sempurna dan masih berdosa," kata Maia.

Tak cuma itu, Maia juga pernah mengingatkan publik soal keimanan. Eks istri Ahmad Dhani itu mengungkap jika keimanan seseorang kepada Allah itu sebenarnya tak mudah dihancurkan.

"Manusia bisa menghancurkan karirmu, mengambil hartamu, mengambil anakmu, rumahmu, dan kemerdekaanmu …Tapi satu yang tidak bisa dihancurkan !!!! IMAN mu KEPADA ALLAH !!! [sic!]," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait