V BTS Kini Dijuluki Si Paling Doyan Makan di Kamp Militer
Official SBS
Selebriti

Menurut laporan yang beredar di kalangan netizen tentang status V saat ini, dia menjaga hubungan baik dengan sesama peserta pelatihan dan tampaknya beradaptasi dengan baik dalam kehidupan militer.

WowKeren - V BTS saat ini tengah menjalani pelatihan dasar militer sebelum nantinya bertugas di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota. Kabar terbaru penyanyi kelahiran 1995 tersebut kini terungkap dan menarik banyak perhatian.

Menurut laporan yang beredar di kalangan netizen tentang status V saat ini, dia menjaga hubungan baik dengan sesama peserta pelatihan dan tampaknya beradaptasi dengan baik dalam kehidupan militer. Khususnya, testimoni dari sebuah restoran menyebutkan bahwa V makan dengan sangat baik. Hal ini membawa kegembiraan bagi para penggemar.

Sebelum mendaftar wajib militer, V bersama dengan member BTS lainnya seperti RM, Jimin BTS, dan Jungkook telah membuat komitmen. Melalui siaran live, mereka bertekad untuk fokus pada "membangun kekuatan fisik" selama dinas militer mereka.


Saat itu, V mengungkapkan tekadnya, "Di militer, aku akan membangun stamina yang tidak akan lelah bahkan setelah sepuluh konser, dan aku akan mengembangkan kekuatan untuk menahan tantangan fisik apa pun tanpa merasa lelah. Berat badanku turun hingga 62 kg, tapi aku akan berhasil mencapai 86 kg."

V menetapkan tujuan yang tidak biasa ini sehingga mengejutkan para penggemar. Sebagai tanggapan, RM dengan bercanda berseru, "Aku tidak akan menghentikannya."

Di kamp militer, V ini dikenal sebagai "peserta pelatihan yang makan dengan baik" selama masa-masa pelatihan dasar. Penggemar mengirimkan pesan dukungan dengan berkata, "Semoga kamu berlatih dengan sehat dengan makanan yang enak", "Merasa tenang karena dia makan dengan baik", dan "Untung dia makan dengan baik saat menjalani latihan."

V memasuki Pusat Pelatihan Nonsan pada bulan November lalu dan akan bertugas sebagai polisi militer. Semua member BTS termasuk V kini sedang memenuhi wajib militer mereka, dan mereka diharapkan menyelesaikan tugas pada tahun 2025 dan kembali ke aktivitas grup penuh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait