Putri Pinkan Mambo Bongkar Penyebab Ogah Datang ke Nikahan Ibu
YouTube/PinkanMamboOfficial
Selebriti

Putri Pinkan Mambo, MA diketahui tak hadir di pernikahan sang ibu dengan Arya Khan. Rupanya, MA sengaja tak mau hadir dan terkuak alasan dirinya ogah datang.

WowKeren - Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan sempat menuai perdebatan masyarakat. Putri Pinkan yang berinisial MA juga mengaku sebetulnya tak setuju dengan pernikahan ketiga sang ibu. Namun, apa boleh buat, Pinkan terlanjur menikah dengan Arya.

MA pun membongkar penyebab dirinya tak mau hadir di pernikahan sang ibu. MA merasa pernikahan Pinkan terlalu cepat. Ia merasa baik dirinya maupun Pinkan belum cukup mengenal sosok Arya. Ia juga mengaku syok usai mendengar kabar Pinkan menikah lagi.

”Eh sebenernya sih aku udah ngomong sama kakakku dan sebenarnya aku nggak setuju dan aku udah bilang juga ke kakakku, kenapa cepet banget dan kenapa nggak perkenalan dulu, nggak cari tahu dulu gimana orangnya, kenapa cepet banget. Kalau dibilang ya aku nggak setuju, tapi udah lewat juga kan, udah menikah. Dan ya aku nggak dateng, ya karena aku syok,” kata MA kepada InsertLive, Rabu (27/12).


Selain syok, MA merasa tak diundang sang ibu untuk datang ke pernikahan tersebut. Ia mengaku tahu kabar pernikahan Pinkan dari sang kakak. Karena itu, MA memutuskan untuk tak hadir. Terlebih lagi, ia belum mengenal dekat sosok Arya Khan.

“Sama mamaku, aku nggak diundang, tapi diundang sama kakakku. Nah, aku juga diberi tahu mereka mau menikah atau mereka mau ada acara ini ini, itu diberi tahunya sama kakakku. Kalau lewat mamiku langsung enggak sih, itu juga alasan kenapa aku nggak dateng, ya karena nggak dari mama sendiri. Terus aku juga nggak tahu orangnya gimana kan,” terang MA.

Diungkap MA pula bahwa ternyata sang kakak juga kurang setuju dengan pernikahan ketiga Pinkan. Sedang, adik-adiknya masih belum cukup bijak untuk menanggapi masalah yang ada. Terkait pengakuan MA ini, Pinkan belum memberikan tanggapan.

“Kalau kakakku sih sebenernya juga, kalau nggak salah ya, kalau nggak salah juga kurang setuju, tapi dia kan orangnya cuek ya jadi dia ya udah go with the flow aja . Kalau adik-adikku kan masih kecil ya jadi kurang bisa kasih tanggapan soal yang beredar ini,” tukas MA.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait