Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Bareng Idola Malah Banjir Protes
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan mengaku kagum dengan idolanya. Namun unggahan itu justru menuai banyak protes. Bukan karena foto bersama sang idola, tapi karena Iqbaal melakukan hal berikut ini.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (14/10) kemarin, Iqbaal Ramadhan mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, Iqbaal memamerkan foto dirinya saat bertemu dengan salah satu sosok yang dikaguminya yakni Kikuo Ibe.

Kikuo Ibe bukan sosok sembarangan. Ia diketahui sebagai founder jam tangan G-Shock. Demi bertemu Kikuo Ibe, Iqbaal bahkan bercerita jika dirinya rela terbang dari Melbourne ke Jakarta.

"G-Shock merupakan jam tangan pertamaku! Jadi ketika aku dengar kalau Ibe-san datang berkunjung ke sini, aku segera terbang ke Melb ke JKT, jadi aku bisa berkata kepadanya betapa aku mengagumi segala karya ciptaannya," tulis Iqbaal. "Aku harus menunjukkan rasa banggaku kepadanya."

"Aku ingin beliau tahu kalau aku memakai uangku sendiri untuk membeli jam tangan pertamaku, dan itu adalah hasil kreasi beliau. Beliau berkata, 'bagus sekali, terimakasih!'," lanjut Iqbaal menirukan ucapan Kikuo Ibe. "Kemudian dia berpesan kepadaku untuk tidak menyerah dan menuliskan kata-kata itu lewat T-shirt dan foto polaroidku."

Iqbaal Ramadhan dan Penemu G-Shock

Instagram


Menariknya, Iqbaal juga menyertakan foto lawas dirinya saat mengenakan jam tangan G-shock pertamanya yang dibeli dengan uang sendiri. Bintang film "Dilan 1991" ini sekaligus menunjukkan kaus warna putih yang telah dibubuhi tanda tangan serta pesan Kikuo Ibe untuknya.

"Dan aku berjanji pada diriku, 'Aku akan (pantang menyerah). Aku akan (melakukannya) Ibe-san.' Menurutku, manifestasi itu nyata ya 🫠," tambah Iqbaal.

Alih-alih mengomentari potret Iqbaal dengan Kikuo Ibe, netizen khususnya fans malah memprotes dan menyindir Iqbaal. Pasalnya, pria kelahiran 28 Desember 1999 ini termasuk jarang mengunggah foto di Instagram.

"Akhirnya inget juga kalo punya instagram ya baal?? 😍" sindir pemilik akun @din***auli. "Maksudnya gini loh kasih kabar," balas akun @ayy***ump_. "Akhirnya posting juga ya baal," komentar akun @keep**l0v3 ikut menyindir.

"Alhamdulillah setelah sekian lama ga ngabarin aku," sahut akun @enda***isaa. "Sering2 lah update IG, biar hati kita tenang klo km baik2 aja, hih!" protes akun @shea***ndra. "Iqbal sumpa gantengnya ga ngebosenin," timpal akun @calist***yaa_ yang malah salah fokus dengan paras tampan Iqbaal.

Iqbaal memang cukup jarang mengupdate Instagram dengan foto-foto miliknya. Postingan terakhir Iqbaal diunggah pada tanggal 20 Agustus lalu. Dalam postingan itu, Iqbaal menunjukkan aktivitasnya di akhir pekan bersama teman-temannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait