Lisa BLACKPINK-Frederic Arnault dan 9 Pasangan Ini Paling Menggemparkan di Sepanjang Tahun 2023
Instagram/lalalalisa_m/SBS
Selebriti

Sepanjang tahun 2023 ini, banyak pasangan selebriti Korea Selatan yang menghebohkan publik. Tidak hanya dua selebriti yang terlibat romansa, tetapi juga yang ternyata diam-diam berteman akrab.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang selalu menyita perhatian ketika kehidupan pribadi mereka terkuak ke permukaan. Apalagi, jika selebriti tersebut muncul dengan pasangan yang tidak disangka-sangka. Pasangan selebriti ini tidak hanya berhubungan dengan kisah asmara saja, tetapi juga lingkup pertemanan mereka.

Setidaknya, terdapat 10 pasang selebriti yang paling menghebohkan sepanjang tahun 2023 ini. Hubungan mereka terlihat dari foto-foto yang tersebar di media sosial.


Ada beberapa yang tak ragu untuk menunjukkan kedekatan secara pribadi di media sosial masing-masing. Ada pula pasangan lain yang tertangkap dari unggahan teman mereka atau para penggemar. Selain itu, beberapa pasangan selebriti ini juga mulai menjadi perbincangan karena laporan media.

Tanpa perlu berlama-lama, mari cek 10 pasangan paling menghebohkan di tahun 2023. Lalu, jangan lupa untuk memberikan pendapatmu terkait pasangan-pasangan ini.

(wk/alfa)

1. Kwon Eunbi dan Dex Punya Chemistry Bak Pasangan Kekasih


Kwon Eunbi dan Dex Punya Chemistry Bak Pasangan Kekasih
YouTube/@ch117

Kwon Eunbi dan Dex menggemparkan karena chemistry mereka ketika bertemu di beberapa acara. Keduanya bahkan sampai memicu rumor kencan di kalangan para penggemar. Keduanya dianggap memperlihatkan kesan seperti pasangan yang sudah lama menjalin kasih.

Walau begitu, Eunbi langsung memberikan bantahan terkait kabar bahwa ia dan Dex berpacaran. Idol cantik kelahiran tahun 1996 ini memastikan bahwa hubungannya dan Dex hanya berteman baik saja. Bahkan, idol ternama ini tak ragu untuk memprotes sikap Dex yang hobi flirting ke selebriti wanita.

"Aku melihat dia pergi ke acara variety show dan dia flirting (ke tamu lainnya). Aku pikir kalau tipe kebiasaan itu salah. Jadi, aku selalu bilang padanya, 'Apa yang salah denganmu?', tapi aku pikir dia melakukan flirting secara alami," jelas Eunbi. Selain itu, ia juga lebih memilih pria dengan visual seperti "tahu" seperti Song Joong Ki.

2. aespa dan LE SSERAFIM Bestie Banget


aespa dan LE SSERAFIM Bestie Banget
YouTube/@KBSKpop

aespa dan LE SSERAFIM membuat gemas karena pertemanan seluruh member-nya. Biasanya, para idol cenderung tidak akrab dengan semua member grup idol lain. Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku ke aespa dan LE SSERAFIM.

Pertemanan aespa dan LE SSERAFIM bermula dari beberapa member yang menjalani trainee bersama-sama di SM Entertainment. Karina, Winter, dan Ningning ternyata sempat menghabiskan waktu sebelum debut bersama dengan Huh Yunjin.

Setelah itu, pertemanan aespa dan LE SSERAFIM melebar ke semua member-nya. Bahkan, dua girl group ternama ini kompak datang di konser solo Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) pada awal Juni lalu.

3. Pertemanan V BTS dan Bada Lee 'Street Woman Fighter'


Pertemanan V BTS dan Bada Lee 'Street Woman Fighter'
Instagram/badalee__

Lingkup pertemanan V BTS selalu membuat para penggemar tercengang. Apalagi, ketika idol tampan ini memperlihatkan pertemanannya dengan Bada Lee BEBE "Street Woman Fighter". September lalu, keduanya asyik melakukan "Smoke" challenge bersama-sama.

Tak hanya melakukan "Smoke" challenge, V dan Bada juga sempat nongkrong bersama. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu bahkan sempat menggelar Weverse Live untuk menunjukkan keseruannya menghabiskan waktu dengan Bada dan teman dancer mereka, Gof.

Menariknya, ternyata idol bernama asli Kim Taehyung itu menjadi sosok pertama yang mengajak Bada untuk berteman. Sehingga, mereka membuat geng "95z" karena sama-sama kelahiran tahun 1995. "Taehyung menghubungiku terlebih dahulu dan mengatakan dia ingin kami menari bersama. Kemudian kami bersenang-senang sambil menari," cerita Bada.

4. Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Mendadak Dikabarkan Kencan


Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Mendadak Dikabarkan Kencan
Facebook/jtbcdramapage

Akhir Juni lalu, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mendadak dilaporkan menjalin hubungan asmara. Kabar ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka apalagi keduanya telah dikonfirmasi membintangi drama bersama, "Welcome to Samdalri".

Rumor kencan Chang Wook dan Hye Sun bermula dari foto-foto kedekatan mereka di balik layar. Namun, kabar kencan ini tidak mendapatkan respons apa pun dari agensi dua selebriti ternama tersebut. Sehingga, banyak yang percaya bahwa kabar kencan tersebut tidak benar.

Meski diterpa kabar kencan, Chang Wook dan Hye Sun sendiri tidak terlihat canggung satu sama lain. Hye Sun bahkan tidak ragu untuk membagikan potret romantis bersama Chang Wook di lokasi syuting "Welcome Samdalri" melalui akun Instagram pribadinya.

5. Suzy dan Nana Ternyata Teman Satu Geng


Suzy dan Nana Ternyata Teman Satu Geng
Instagram/jin_a_nana

Siapa sangka jika Suzy dan Nana, dua representasi visual di antara idol generasi 2 ternyata berteman baik? Keduanya semakin terbuka dengan pertemanan mereka dengan memamerkan potret kebersamaan melalui Instagram masing-masing. Dua idol sekaligus aktris ini juga menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

Geng pertemanan Suzy dan Nana sendiri tidak hanya berisikan keduanya. Aktris cantik Jang Hee Ryung dan penyanyi ternama Jo Hyun Ah Urban Zakapa juga menjadi anggota geng tersebut. Keempat selebriti ternama ini beberapa kali membagikan potret menghabiskan waktu bersama melalui akun Instagram masing-masing.

Tak lama usai geng pertemanan Suzy dan Nana terkuak, Han So Hee juga diharapkan masuk ke geng pertemanan mereka. Pasalnya, So Hee sempat pamer tengah nongkrong bersama Nana pada akhir September lalu.

6. Rose dan Kang Dong Won Nongkrong Bareng


Rose dan Kang Dong Won Nongkrong Bareng

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won tidak disangka-sangka muncul di satu frame yang sama. April lalu, keduanya duduk bersebelahan pada foto yang dibagikan oleh Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry. Mereka diketahui mengabadikan momen di rumah mewah Eva Chow, desainer ternama.

Foto Rose dan Dong Won yang duduk bersebelahan tersebut memunculkan rumor kencan. Kabar keduanya berpacaran semakin santer dibicarakan ketika YG Entertainment menolak untuk mengklarifikasi hubungan dengan alasan privasi.

Rumor Rose dan Dong Won berpacaran akhirnya membuat YG memberikan pernyataan lebih tegas demi menghalau gosip miring. Pada pengumuman lanjutan, agensi ternama itu memastikan kalau kabar kencan Rose dan Dong Won tidak berdasar. "Tuduhan kencan Rose yang diberitakan tidak benar. Tolong bantu hentikan penyebaran rumor yang tidak berdasar," tegas YG.

7. Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN Live Bareng


Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN Live Bareng
Instagram/saythename_17

Beberapa member NCT dan SEVENTEEN (II) memang berteman satu sama lain. Namun, Taeyong dan Woozi yang tiba-tiba menggelar live streaming bersama sama sekali tidak dibayangkan para penggemar. Dua idol ternama ini menyapa para penggemar ketika nongkrong berdua pada akhir Oktober lalu.

Taeyong dan Woozi bahkan lebih dekat dibandingkan pemikiran para penggemar. Saking dekatnya, leader NCT itu juga tak ragu untuk meminta lagu ciptaan Woozi.

Selain itu, Taeyong bahkan sudah mendengarkan "God of Music" terlebih dulu sebelum dirilis karena kedekatannya dengan Woozi. Ketika nongkrong, dua idol ternama ini tak lupa untuk saling mendukung dengan melakukan challenge lagu masing-masing.

8. Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran sejak 'King the Land' Belum Tayang


Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran sejak 'King the Land' Belum Tayang
iMBC

Pada awal Juli, tepat di tengah penayangan drama "King the Land", Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Junho 2PM dilaporkan diam-diam berpacaran. Dua idol ternama ini dikabarkan menjalin kasih sebelum ditawari membintangi "Kind the Land". Bahkan, mereka disebut-sebut membintangi drama tersebut atas dasar ingin terlibat proyek yang sama ketika menjalin kasih.

Kabar kencan Yoona dan Junho mendapatkan respons positif dari para penggemar. Apalagi, keduanya memang sudah dianggap sangat serasi satu sama lain. Sayangnya, "kapal" para penggemar ini karam dalam waktu singkat.

SM dan JYP selaku agensi Yoona serta Junho membuat pernyataan kompak ketika memberikan respons kabar kencan. Kedua agensi menegaskan kalau artis mereka hanya berteman dekat semata. "Keduanya memang dekat tapi kabar bahwa mereka berkencan tidak benar," ungkap SM dan JYP.

9. Jo In Sung dan Penyiar Park Sun Young Dilaporkan Segera Menikah


Jo In Sung dan Penyiar Park Sun Young Dilaporkan Segera Menikah
Hankooki/Xports News

Pada pertengahan September, Jo In Sung dilaporkan akan segera menikah dengan seorang penyiar cantik Park Sun Young. Keduanya diungkapkan sudah menjalin kasih tanpa diketahui publik dan tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Agensi In Sung menyebutkan kalau kabar yang tersebar sama sekali tidak benar. "Bukan hanya rumor kencan dengan penyiar Park Sun Young saja, tetapi rumor pernikahan tersebut sama sekali tidak benar. Rumor ini tidak berdasar," tegas pihak In Sung.

Tak hanya In Sung, pihak Sun Young juga memberikan tanggapan serupa. Penyiar cantik ini dan In Sung dibeberkan tidak berhubungan di kisah asmara apa pun. "Rumor tersebut tidak berdasar. Ini bukan pernikahan atau rumor percintaan. Namun, kami berhati-hati dalam membuat pernyataan seperti ini," jelas SM C&C selaku agensi sang penyiar.

10. Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Dirumorkan Pacaran


Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Dirumorkan Pacaran
Instagram/lalalalisa_m/frederic.arnault

Juli lalu, Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya disebut-sebut menghabiskan waktu bersama di salah satu restoran di Paris, Prancis. Kala itu, Lisa disebut-sebut menyandarkan kepalanya di pundak Frederic.

Bukti-bukti kedekatan Lisa dan Frederic sontak "diselidiki" oleh para penggemar. Frederic sendiri sudah beberapa kali tampak menunjukkan dukungannya kepada Lisa. Putra salah satu konglomerat dunia itu sempat blak-blakan pamer menonton konser BLACKPINK sampai datang ke after party Coachella untuk mendukung Lisa cs.

Sayangnya, kabar kencan Lisa dan Frederic tidak dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya, kedua belah pihak tidak memberikan respons apa pun. Tidak terdapat pernyataan membenarkan atau membantah kalau idol dan pebisnis itu berstatus sebagai sepasang kekasih.

Menurutmu, siapa pasangan paling menghebohkan di tahun 2023?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait