Denise Chariesta Pamer Video Haru Jaden Belajar Bicara di Tengah Kasus Pencemaran Nama Baik
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengunggah video haru menggemaskan terkait tingkah polah putranya, Jaden. Rupanya, Jaden kini semakin aktif berceloteh ketika sedang bersama kakek dan neneknya bak ingin mengajak bicara.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini rajin membagikan keseruannya mengurus sang buah hati, Jaden Bowen Yap. Ia pun baru-baru ini mengunggah video sosok Jaden yang kini semakin aktif.

"Jaden sudah bisa ngomong guys," kata Denise di video terbaru pada 29 Desember. Tampak Jaden seolah ingin bicara dengan kakek dan neneknya. Orangtua Denise juga agaknya bersemangat untuk berinteraksi dengan cucu mereka yang imut menggemaskan tersebut.

Melihat video itu, netter pun kagum pada orangtua Denise yang telaten membantu sang putri mengurus Jaden. Netter lainnya juga mendoakan agar Jaden selalu diberi kesehatan agar bisa tumbuh menjadi anak yang sehat.


"Yg hebat itu orang tua Denis ....dia penguat Denis dan cucunya ...sehat sehat ya opa oma [sic!]," kata netter. "Masya allah dd jaden gemoy banyak bgtzzzz yg sayang sm kamu kamu beruntung punya mama denise yg kuat yg pintar... sehat ya buat kalian semua [sic!]," tutur netter.

Sementara itu, Denise saat ini masih jadi sorotan soal kasus dugaan pencemaran nama baik melawan pengacara Razman Arif Nasution. Ia baru-baru ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 29 Desember.

"Iya, jadwalnya (hari ini)," kata Dirreskrimsus Polda Sumut Kombes Andry Setyawan. "Tapi belum tahu datang atau enggak, masih menemani Pak Kapolda di Nias. Kalau memang datang, hasil pemeriksaan nanti disampaikan ke humas."

Sebelumnya, Denise resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 22 Desember. Setelah penetapan itu, Denise sempat disentil oleh pengacara yang mewakili Razman, Rahmad Riadi.

"Denise menghilangkan atau menghapus bukti," kata Rahmad. "Saya sudah memastikan, postingan yang dilaporkan sudah dihapus Denise Chariesta. Dia menghilangkan barang bukti, ini yang fatal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait