Baim Wong Dibuat Gemas dengan Tingkah Manis Putranya ke Marshanda
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menyambut kedatangan Marshanda yang hadir ke pesta ulang tahun anak sulungnya, Kiano. Di momen itu, Kiano sempat menunjukkan sikap malu-malu yang mengundang kegemasan orang lain.

WowKeren - Baim Wong mengundang banyak rekan artis ke pesta ulang tahun putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang ke-4 pada Rabu (27/12) lalu. Salah satunya yang tampak hadir adalah Marshanda.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (29/12), Baim dibuat gemas kala melihat perilaku manis Kiano terhadap Marshanda. Pasalnya, Kiano menyambut kedatangan Marshanda dengan pelukan. Meski ekspresi wajahnya terlihat malu, tapi Kiano tak ragu untuk memeluk mantan kekasih ayahnya itu.

Marshanda sendiri ikut gemas melihat ekspresi Kiano yang malu-malu. Ia yang mensejajarkan tingginya dengan Kiano juga sempat mengajak tos. Ajakan Marshanda pun langsung dibalas oleh Kiano.

Setelahnya, Marshanda dan Kiano pun saling melepaskan pelukan. Namun, agaknya momen manis itu belum disaksikan secara menyeluruh oleh Baim. Alhasil Baim meminta Kiano untuk kembali memeluk Marshanda.


Masih dengan raut wajah yang tersipu malu, Kiano pun memeluk Marshanda. Namun, kali ini pelukan Kiano tidak terlalu erat. Marshanda yang sudah dalam posisi berdiri pun sempat membungkukkan kembali badannya untuk membalas pelukan Kiano.

Melihat pemandangan itu, Baim seketika merasa gemas. "Lucu banget sih," ujar Baim. Sementara Marshanda ikut tersenyum gemas melihat Kiano.

Baim lantas mengajak Marshanda ngobrol sejenak. Ia menanyakan anak Marshanda, Sienna yang tidak ikut hadir ke pesta ulang tahun Kiano. Marshanda kemudian menjelaskan bahwa Sienna sedang ada urusan lain bersama ayah dan ibu sambungnya. Alhasil Marshanda hanya mengajak dua rekannya.

"Mana anaknya?" tanya Baim. "Enggak ikut, enggak bisa anaknya. Jadi, aku ajak (dua temanku). Selamat ulang tahun aja deh buat papanya. Paula mana?" jawab Marshanda sekaligus menanyakan keberadaan istri Baim, Paula Verhoeven.

Keduanya pun larut dalam obrolan santai. Tamu undangan pun semakin banyak berdatangan. Baim dan Paula sebagai tuan rumah tak lupa untuk menyapa mereka satu per satu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait