SBS Drama Awards 2023: TXT Beri Kejutan untuk Lee Sung Kyung dan Pyo Ye Jin
X/TXT_bighit/Instagram
Selebriti

Sebagai bintang tamu SBS Drama Awards 2023, TXT membuka penampilan mereka dengan memberikan kejutan untuk aktris Lee Sung Kyung dan Pyo Ye Jin sebelum membawakan lagu andalan mereka.

WowKeren - TXT telah memberikan kejutan kepada aktris Lee Sung Kyung dan Pyo Ye Jin sebelum tampil di SBS Drama Awards 2023. Boy grup besutan BigHit Entertainment itu menjadi bintang tamu helatan tersebut.

Pada Jumat (29/12), TXT muncul sebagai bintang tamu yang akan menghibur hadirin dan penonton SBS Drama Awards 2023. Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai naik ke atas panggung sambil membawakan kejutan dalam aksi panggung mereka.

Sebelum tampil, TXT memberikan buket bunga untuk Sung Kyung dan Ye Jin. Menariknya, mereka menambahkan gestur tidak terduga untuk mengapresiasi bintang “Doctor Romantic” dan “Taxi Driver” tersebut.

Memberikan bunga kepada Sung Kyung, Kai berkata, “Halo, aktris Lee Sung Kyung, dalam kesempatan ini, apakah kamu tidak keberatan menerima hadiahku?”

Setelah mengawali ucapannya dengan karismatik, Kai meniru aegyeo karakter Sung Kyung usai bunganya diterima sang aktris. “Ddoing ddoing!” ujar Kai.

SBS Drama Awards 2023: TXT Beri Kejutan untuk Lee Sung Kyung dan Pyo Ye Jin

Source: SBS


Begitu Kai beres dengan bagiannya, giliran Yeonjun pun tiba. Yeonjun bersama TXT mendekat ke meja tempat geng “Taxi Driver” duduk.

Sambil menirukan dialog Ye Jin, Yeonjun berkata, “Aktris Pyo Ye Jin, TXT sudah siap berangkat.”

Sehabis Ye Jin menerima bunga dari Yeonjun, Beomgyu mengambil alih intro TXT. “Broom, broom! Jadi, haruskah kita memulai ‘Catching That Feeling’ yang terakhir tahun ini?”

Selanjutnya, TXT tampil membawakan “Catching That Feeling” di depan para aktor. Tak sampai di sana saja, mereka mengundang dancer cilik saat menyanyikan “Happily Ever After”.

Tak ayal, interaksi TXT dengan para aktris di acara tersebut langsung ramai dibicarakan oleh penggemar. Apalagi, TXT menambahkan ciri khas karakter Sung Kyung dan Ye Jin dalam drama yang mereka bintangi.

"Tapi sungguh, mereka sangat seksi dan keren di sini, benar-benar gentleman pangeran x together," kata salah satu netizen. "Lee Je Hoon terlihat malu-malu seolah dialah yang menerima buket itu," sahut netizen lain. "Nangis, karena aku benar-benar paham semua referensi saat pertama lihat. Dua duniaku bertubrukan, hari ini sungguh hari besar," imbuh yang lain.

"Itu memperlihatkan usaha mereka mempelajari para aktris. Juga, aksi yang bagus untuk mengapresiasi mereka," komentar seorang netizen. "HAHAHAHA interaksinya terdengar sangat keren, tapi lucu banget dan bikin ngakak jika melihat apa yang dikatakan TXT," sambung netizen yang lain. "Aku terkikik seolah mereka memberikan bunganya padaku," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait