Pradebut
Selebriti

Tim WowKeren menyiapkan persembahan spesial untuk merayakan ulang tahun Dita Karang Secret Number. Mari intip perjalanan karier idol cantik yang lahir pada 25 Desember ini.

WowKeren - Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau lebih akrab disapa Dita merupakan gadis yang lahir di Bali pada 25 Desember 1996. Meski lahir di Pulau Dewata, idol cantik ini tumbuh besar di Yogyakarta.

Sebelum debut menjadi idol, Dita diungkapkan sudah terkenal di sekolah. Ia merupakan leader tim dance semasa SMA. Meski populer, adik kelas Dita membeberkan kalau idol cantik itu jauh dari kata sombong. Idol populer itu justru sangat baik dan ramah.

Sebelum memutuskan menjadi idol, Dita sempat menimba ilmu di The American Musical and Dramatic Academy (AMDA), New York, Amerika Serikat. Setelah belajar selama dua tahun, idol ternama itu lulus di AMDA pada tahun 2017.

Setelah lulus, Dita menjajal peruntungannya dengan melakukan berbagai audisi di agensi Korea. Sayangnya, ia sering gagal. Ia kemudian bergabung di akademi 1MILLION untuk semakin mengasah kemampuan menarinya. Setelahnya, ia berhasil bergabung di agensinya saat ini, Vine Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru