Kontroversi
Instagram
Selebriti

Tim WowKeren menyiapkan persembahan spesial untuk merayakan ulang tahun Dita Karang Secret Number. Mari intip perjalanan karier idol cantik yang lahir pada 25 Desember ini.

WowKeren - Dita menjadi idol yang hampir tidak pernah terseret kontroversi. Tidak mengherankan mengingat ia terkenal sebagai idol yang mempunyai kepribadian baik dan ramah.

Namun, Dita sempat mendapatkan kritikan tajam karena kekayaannya. Idol yang tinggal di Yogyakarta ini memang terkenal lahir di keluarga yang berada. Sehingga, banyak kabar-kabar miring kalau ia debut menjadi idol menggunakan uang keluarganya.

Walau begitu, Dita tidak memilih untuk tidak mempedulikan komentar jahat yang beredar. Idol ternama ini lebih fokus untuk bekerja keras dan membuktikan kemampuannya.

Selain masalah kekayaan, Dita juga sempat direspons negatif terkait silsilah keluarganya. Ia terungkap adalah keturunan bangsawan Bali dari ayahnya. Namun, idol cantik ini menjelaskan kalau keturunan bangsawan ini hanya soal nama saja. Idol kelahiran tahun 1995 itu memastikan bahwa ia tidak hidup selayaknya bangsawan di istana seperti pikiran orang-orang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru