September: Kim Hieora Diduga Terlibat Member Geng Bully
Instagram/hereare0318
Selebriti

Paruh kedua 2023 diwarnai dengan berita asmara, skandal bully & narkoba, kecelakaan hingga kematian. Artikel ini merangkum sederet peristiwa yang terjadi dari Juli hingga Desember 2023

WowKeren - Pada bulan September, Dispatch membuat laporan mengejutkan tentang Kim Hieora yang diduga terlibat dengan geng bully bernama Big Sangji saat dirinya masih sekolah. Padahal, sang aktris sedang naik daun berkat akting luar biasanya dalam drama Netflix "The Glory".

Akan tetapi, agensi GRAM Entertainment membantah bahwa Hieora terlibat dengan geng bully. Agensi menyatakan bahwa Hieora sudah pernah memberikan penjelasan kepada reporter dan membantah tegas soal informasi dirinya masuk geng bully.

GRAM Entertainment juga mengungkap akan mengambil tindakan hukum. "Kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum karena tidak bisa memaafkan situasi saat ini, yang merusak reputasi aktris dan menyebabkan penderitaan bagi individu yang tidak terkait," tutur agensi.

Di bulan September ini, penggemar SF9 juga dibuat sedih karena Rowoon memutuskan hengkang dari grup. Cowok kelahiran tahun 1996 itu ingin fokus kepada karier aktingnya. Rowoon juga telah menuliskan surat permintaan maaf kepada fans yang kecewa atas keputusannya.

Selanjutnya ada berita tentang Jo In Sung yang dirumorkan akan menikahi penyiar cantik bernama Park Sun Young. Namun, agensi dengan tegas menyatakan, "Kami sudah memeriksanya dan berita itu sama sekali tidak benar."

Bulan September juga diwarnai dengan kabar gembira dari Lee Sang Yeob yang mengumumkan akan menikahi kekasihnya yang non selebriti. Agensi UB Management Group membocorkan bahwa pernikahan sang aktor bakal digelar pada kisaran Maret 2024 mendatang.

Terakhir di bulan September, mencuat kontroversi merokok yang dilakukan D.O. EXO dan Jungkook BTS. D.O. harus membayar denda karena ketahuan merokok di area non-smoking. Sedangkan, Jungkook menuai kritikan karena membuang putung rokoknya sembarangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru