Lee Jong Suk Harapkan Lebih Banyak Cinta di 2024 usai Go Public dengan IU
News Jamm
Selebriti

Ketika muncul di acara MBC Drama Awards 2023, Lee Jong Suk membeberkan keinginannya di tahun 2024 mendatang. Kekasih IU ini ingin semua orang mendapatkan lebih banyak cinta.

WowKeren - Lee Jong Suk mengungkapkan kalau ia ingin orang-orang mendapatkan banyak cinta di tahun 2024. Kekasih IU ini membeberkan hal tersebut kala hadir di ajang penghargaan MBC Drama Awards yang digelar pada hari Sabtu (30/12). Aktor tampan ini membacakan nominasi daesang tahun ini mengingat tahun lalu, ia berhasil menerima penghargaan tertinggi tersebut.

Ketika berdiri di atas panggung, Jong Suk mengenang masa saat ia mendapatkan daesang tahun lalu. Ia mengaku mendapatkan perasaan berbeda karena kini berubah menjadi pembaca pemenang.

"Sudah satu tahun sejak saya menerima penghargaan di sini tahun lalu. Saya masih ingat perasaan gentar pada waktu itu, tetapi sekarang saya mempersembahkan penghargaan, perasaan itu sangat baru," aku Jong Suk.

Jong Suk lebih lanjut menerangkan kalau drama MBC telah menghiburnya ketika istirahat di tahun 2023. Sehingga, ia berterima kasih karena kerja keras para aktor dan aktris.

Lee Jong Suk mengungkapkan keinginannya di tahun 2024

Sumber: MBC

"Tahun ini, ketika saya sedang mengambil istirahat, sebagai seorang yang mengumumkan diri sebagai seorang fanatik drama, drama MBC menjadi sumber energi dan vitamin terbaik. Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam kepada para senior dan junior di depan saya yang menunjukkan segalanya dalam akting dengan penuh semangat dalam drama," jelas Jong Suk.


Selanjutnya, Jong Suk membeberkan rencananya di tahun 2024 mendatang. Ia ingin semua orang lebih bahagia dan mendapatkan banyak cinta tahun depan.

"Sama seperti drama yang memberi saya kekuatan dan inspirasi, saya ga akan datang ke pemirsa di tahun baru 2024 dengan penampilan yang tulus. Di tahun baru yang akan datang, saya berharap semua orang akan lebih bahagia dan lebih mencintai di tahun 2024 daripada tahun ini," harap Jong Suk.

Awal mula jalinan kasih Jong Suk dan IU terkuak di MBC Drama Awards 2022 lalu. Kala itu, sang aktor 1989 itu mengkode bahwa ada orang yang spesial dalam hidupnya yang memberinya kekuatan.

"Saya memiliki banyak ketakutan dan kekhawatiran setelah menyelesaikan wamil militer saya, tetapi ada seseorang yang membantu saya untuk memiliki arah manusia dan pikiran positif. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan sesuatu kepadanya," jelas Jong Suk.

Jong Suk melanjutkan, "Aku ingin memberitahumu bahwa aku sangat menyukaimu sejak lama dan aku sangat menghormatimu. Aku akan mencoba menjadi orang yang lebih baik di masa depan.

Jong Suk dan IU sendiri menjadi pasangan yang disebarkan Dispatch pada akhir tahun 2022. Keduanya kemudian secara pribadi mengakui kalau memang menjalin kasih. Pasangan ini mendapatkan dukungan manis para penggemar dan diharapkan melangkah ke jenjang lebih baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait