Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Gabung Perusahaan Pangan Milik Kakak Laki-lakinya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setelah status kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment ditentukan, Jisoo baru-baru ini dikabarkan akan bergabung ke perusahaan pangan di mana kakak laki-lakinya bekerja.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan perusahaan milik kakak laki-lakinya. Usai status kontrak BLACKPINK sebagai grup diputuskan, aktivitas solo Jisoo masih menjadi perhatian.

Pada Selasa (2/1), media setempat Xportnews melaporkan bahwa Jisoo akan bergabung dengan perusahaan Biomom untuk aktivitas solonya. Outlet media itu memaparkan bahwa perusahaan dimiliki kakak laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun, akan melebarkan sayapnya di industri hiburan. Sebagai informasi, Biomom adalah perusahaan pangan yang fokus pada produk makanan kesehatan.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Biomom mengumumkan rencana bisnis baru mereka dan merekrut karyawan baru. Untuk sementara, Biomom akan menggunakan nama Blissoo, yang dinilai memperkuat rumor bergabungnya Jisoo. Apalagi, Biomom menunjukkan foto Jisoo dalam poster untuk merekrut karyawan baru.

Mengenai kabar Jisoo akan bergabung, Biomom telah memberikan tanggapan kepada Xportnews. Perusahaan tersebut mengaku sulit untuk menjelaskan lebih jauh kepada media.


Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Gabung Perusahaan Pangan Milik Kakak Laki-lakinya

Source: Xsportnews

Perwakilan Biomom mengatakan, “Sulit menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak mengetahui hubungan keluarga CEO.”

Sementara itu, Jisoo telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak individunya dengan YG Entertainment. Meskipun demikian, penyanyi kelahiran 1995 itu masih akan beraktivitas sebagai member BLACKPINK di bawah naungan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti diketahui, Jisoo sudah dikenal luas sejak sebelum debut sebagai member BLACKPINK pada 2016 lalu. Saat masih berstatus trainee, Jisoo sudah muncul sebagai model MV Epik High untuk lagu “Spoiler” dan “Happen Ending” serta Lee Hi dan Lee Soo Hyun yang tergabung dalam unit HI Suhyun untuk MV “I’m Different” bersama Bobby iKON.

Selain sebagai penyanyi, Jisoo memulai karier aktingnya dengan drama “Snowdrop” yang dibintangi bareng Jung Hae In. Jisoo dikabarkan akan fokus pada akting untuk seterusnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru