V BTS dan Dex Raih Penghargaan Keberuntungan di 'Running Man' Episode Guest Awards 2023
Instagram/dex_xeb
TV

Di 'Running Man' episode Guest Awards 2023, V mendapatkan penghargaan keberuntungan dalam hal kekayaan. Sedangkan, Dex diberi penghargaan keberuntungan dalam hal asmara.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-686 pada Minggu (31/12). Program ini mengusung episode Guest Awards 2023, yang memberikan penghargaan untuk para bintang tamunya. V BTS dan Dex kompak mendapatkan penghargaan keberuntungan.

Akan tetapi, V mendapatkan penghargaan keberuntungan dalam hal kekayaan. Dari dua episode kedatangannya, V selalu menang dengan membawa pulang hadiah mahal. Sedangkan, Dex diberi penghargaan keberuntungan dalam hal asmara.

V menjadi bintang tamu "Running Man" pada episode 671-672 dan 682-683. Ketika pertama kali menjadi bintang tamu dalam program Yoo Jae Seok cs itu, V sukses membawa pulang daging Hanwoo yang terkenal mahal di Korea Selatan.

Di kemunculan keduanya, V menang permainan poker mengalahkan member "Running Man" dan Yoo Seung Ho. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mendapatkan emas batangan seberat 11,2 gram. Tim produksi sengaja memberikan hadiah spesial karena mereka sukses mengundang V dan Seung Ho bersamaan.


V BTS dan Dex Raih Penghargaan Keberuntungan di \'Running Man\' Episode Guest Awards 2023

Source: VIU

Selanjutnya untuk Dex, mantan peserta "Single's Inferno 2" itu menjadi bintang tamu dalam episode ke-658 dan 659. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mendapat penghargaan keberuntungan dalam hal asmara karena wanita yang dipilihnya yakni, Han Ji Eun balas memilihnya.

"Running Man" episode Guest Awards 2023 juga memberikan penghargaan kepada selebriti lainnya seperti Seung Ho, Cha Tae Hyun, Yoo Yeon Seok, Kim Dong Hyun dan masih banyak lagi. Tim produksi memberikan mereka semua nama-nama penghargaan yang cukup unik.

Di sisi lain, "Running Man" kini tayang dengan 5 member aktif saja. Pada paruh kedua 2023 lalu, Jeon So Min mengumumkan keluar dari program itu. Tak lama setelahnya, Ji Suk Jin diumumkan hiatus sementara untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Sementara itu, "Running Man" kini mendatangkan Dong Hyun sebagai member sementara untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Suk Jin. Namun, tim produksi belum mengumumkan member baru yang akan menggantikan posisi So Min. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait