Rain dan Kim Tae Hee Ikut Ramaikan Konser Park Jin Young dari Bangku Penonton
OSEN/Instagram/asiansoul_jyp
Selebriti

Pasangan Rain dan Kim Tae Hee terciduk nonton konser Park Jin Young atau J.Y. Park bersama hingga bergabung untuk memeriahkan acara yang digelar pada 31 Desember 2023 lalu.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee ikut meramaikan konser Park Jin Young alias J.Y. Park dari bangku penonton. Pasangan ini terciduk menonton konser bersama beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Rain dan Tae Hee terungkap menghadiri konser J.Y. Park bertajuk “80’s Night” yang digelar pada 31 Desember lalu. Kedatangan Rain dan Tae Hee baru diketahui lewat video dan foto yang tersebar di internet.

Melalui foto yang beredar, Rain dan Tae Hee terlihat sama-sama mengenakan topi di antara kerumunan penonton. Rain dengan topi merah, sedangkan Tae Hee memakai topi krem. Meski-pun fotonya samar, visual pasangan ini terlihat mencolok.

Saat konser memasuki encore, J.Y. Park menyanyikan lagu Rain yang berjudul “I Do”. Bos JYP Entertainment itu membawakan lagu ciptaannya tersebut sambil berjalan-jalan di antara penonton.

Rain dan Kim Tae Hee Ikut Ramaikan Konser Park Jin Young dari Bangku Penonton

Source: Nate


Mendengar lagunya dinyanyikan, Rain melambaikan tangan kepada J.Y. Park yang berada di dekatnya. Kemudian, Rain disodori mikrofon oleh J.Y. Park dan langsung beraksi untuk menyanyikan “I Do” dari bangku penonton.

Setelah menerima mikrofon J.Y. Park, Rain menyanyi dengan lancar dan disambut meriah oleh orang-orang dari section tersebut. Penampilan Rain ini membuat Tae Hee bertepuk tangan malu-malu di antara kehebohan penonton.

Atas aksi Rain di konser J.Y. Park, penonton yang hadir di sana memberikan ulasan positif. Mereka ikut senang dengan keseruan dari penampilan kejutan Rain.

"Kejutan. Semua orang di sekitarku menggila," kata salah satu netizen. "Konsernya luar biasa sekali," sahut netizen lain. "Fisiknya yang gila dapat dilihat dari layar," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Rain beberapa waktu lalu menarik perhatian usai terciduk menjemput anak di AS. Rekaman Rain bersama Tae Hee dan dua anak mereka didapat secara tidak sengaja dari kamera mobil yang terparkir.

Rain dan Tae Hee sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Pasangan ini melanjutkan hubungan romantis mereka ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya menikah pada Januari 2017. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait