Billy Davidson Pajang Wajah Cantik Sang Bayi Usai Istri Melahirkan Anak Kedua
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Selamat! Anak kedua aktor Billy Davidson telah lahir. Billy kemudian memajang wajah merah sang putri yang baru saja dilahirkan oleh istri cantiknya, Patricia Devina.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Billy Davidson dan istrinya, Patricia Devina. Pasalnya, Billy mengumumkan kelahiran anak keduanya lewat akun Instagram hari ini, Kamis (4/1). Diketahui, pasutri ini dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Billy kemudian memperlihatkan wajah cantik sang putri kepada publik. Wajah bayi Billy itu tampak masih berwarna merah. Bayi mungil itu terbaring pulas di pelukan Patricia.

Patricia sendiri juga terlihat masih lemas pasca melahirkan. Ia masih terbaring di ranjang rumah sakit sembari mendekap sang bayi. Billy mengaku amat bersyukur lantaran istri serta anaknya telah melewati persalinan dengan sehat dan selamat.

Photo-INFO

Instagram


Billy juga memuji sang istri hebat. Ia begitu senang dan mengaku merinding saat bayi keduanya lahir ke dunia. Sebagai ayah, Billy berjanji akan selalu ada untuk sang putri apa pun yang terjadi.

”Saya masih merinding setiap kali momen ini tiba. Selamat datang di dunia, putriku. Ingatlah selalu bahwa ayah akan selalu ada di belakangmu apa pun yang terjadi. Terima Kasih Tuhan, sudah menyertai kami dalam semua proses ini. Thanks to you juga @pattdevdex !!! You’re an awesome mom. Love you!” tulis Billy lewat Instagram pribadinya hari ini, Kamis (4/1).

Sayangnya, belum diketahui siapa nama bayi cantik Billy. Pasalnya, aktor 32 tahun kelahiran Jakarta itu masih belum merilis nama sang putri. Begitu juga dengan Patricia, yang belum terlihat memberikan update-an apa pun soal kelahiran anak keduanya.

Kelahiran anak kedua Billy dan Patricia itu langsung mendapat banyak ucapan selamat dari sederet rekan artis. Beberapa di antaranya adalah Felicya Angelista, Giorgino Abraham, Miller Khan, dan Randy Pangalila.

”Congratulationnn Billy & Patt! Welcome to the world little angel πŸ’•,” ucap Felicya Angelista. β€œCongrats guys❀️ happy for both of you,” kata Giorgino Abraham. β€œWoaaaaaaaaaaa broooooo congratssss mannnn !!!! Happy for u guys !!!! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯, [sic!]” seru Miller Khan. β€œCongratulations ma bro❀️, lengkap yaaaaπŸ™ŒπŸ™Œ, [sic!]” imbuh Randy Pangalila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait