Sandrinna Michelle Perdana Muncul Bareng Junior Roberts Usai Tepis Isu Dicuci Otak
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle akhirnya perdana muncul bersama sang kekasih, Junior Roberts pasca diterpa isu dicuci otak. Sandrinna dan sang ibu juga sempat digosipkan ribut imbas gaya pacarannya dengan Junior.

WowKeren - Sandrinna Michelle akhirnya muncul bersama sang kekasih, Junior Roberts usai diterpa isu dicuci otak. Kemunculan mereka terjadi pasca Sandrinna mengklarifikasi kabar miring yang beredar soal Junior. Sandrinna diketahui juga sudah berdamai dengan sang ibu, Purwanti Skornicki, pasca keduanya dikabarkan berseteru.

Baik Sandrinna maupun Junior kompak berbagi foto yang sama. Rupanya, pasangan kekasih itu tengah terlibat dalam satu proyek series yang sama. Seluruh kru kemudian mengadakan acara tasyakuran bersama.

Di foto itu, Sandrinna dan Junior berdiri berdekatan. Keduanya berbincang dan tertawa semringah. Hal itu membuktikan jika hubungan Sandrinna dengan Junior dalam keadaan baik. Sandrinna bahkan sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk saudari Junior.

Photo-INFO

Instagram


Momen kebersamaan Sandrinna dengan Junior lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun fans. Mereka senang mendapati kedua artis itu kembali muncul dan berkarya bersama usai desas-desus miring yang beredar.

Sementara itu, Sandrinna sudah mengklarifikasi jika Junior tidak ada kaitannya dengan kabar pertengkarannya dengan sang ibu. Sandrinna memastikan kesalahpahaman antaranya dan sang ibu, murni karena kesalahannya. Ibu Sandrinna sendiri juga sudah bersedia memaafkan sang putri dan hubungan mereka sudah kembali harmonis.

”Jadi yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng itu semua salah, nggak ada hubungannya sama sekali sama itu, karena ya salahnya di aku, bukan di Junior. Ya kan?” kata Sandrinna di live Instagram milik sang ibu @savoracraves, Sabtu (23/12). “Iya,” jawab ibu Sandrinna.

”Nggak ada tinggal bareng. Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin, bukan kayak gitu. Bukan karena cowok. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu satu hal yang nggak pernah aku lakuin,” terang Sandrinna. “Tidak ada Alhamdulillah,” timpal ibu Sandrinna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait