Junior Roberts Beri Kejutan Ultah Sandrinna Michelle usai Hubungan Diterpa Gosip Miring
Instagram/juniorrobertss
Selebriti

Sandrinna Michelle syok mendapati kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Junior Roberts. Keduanya muncul mesra lagi usai hubungan diterpa gosip tak sedap.

WowKeren - Sandrinna Michelle tengah berulang tahun hari ini, Kamis (11/1). Sandrinna menyita perhatian usai ternyata mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Junior Roberts. Junior membuat Sandrinna bahagia usai hubungan mereka diterpa gosip tak sedap.

Hubungan pasangan itu dikabarkan tak mendapat restu dari ibu Sandrinna. Pasalnya, sempat muncul isu Sandrinna dicuci otak oleh Junior, yang membuat hubungannya dengan sang ibu kandung bermasalah.

Syukurnya, beberapa isu miring itu telah ditepis oleh Sandrinna juga sang ibu. Sandrinna memastikan Junior sama sekali tak terlibat dalam masalahnya dengan sang ibu.

Kini, usai semua spekulasi miring diklarifikasi, Sandrinna dan Junior kembali tampil mesra. Hal itu terlihat dari beberapa Story yang dibagikan Junior ke laman Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram


Sandrinna tampak terkejut kala beberapa rekannya hadir membawa kue ulang tahun. Yang mana, ia tampaknya sedang makan malam dengan Junior. Junior sendiri nampak gemas dengan ekspresi kaget sang pacar.

Sementara itu, ibu Sandrinna belum terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun, ibu Sandrinna kemungkinan sudah memberi ucapan, tetapi tidak diperlihatkan ke hadapan publik.

That look…. Happy sweet seventeen baby… you know my wish @sandrinna_11,” tulis Junior lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (11/1).

Diketahui, itu merupakan ulang tahun Sandrinna yang ke-17. Dengan begitu, usia Sandrinna sudah memasuki angka legal. Pasalnya, hubungan Sandrinna dengan Junior sempat menuai perdebatan karena perbedaan usia mereka.

Sandrinna diketahui baru saja berusia 17 tahun. Sedang, Junior sudah berusia 24 tahun. Junior sempat diprotes lantaran mengencani Sandrinna yang dinilai masih berada di bawah umur.

Namun, kedua artis itu tak ambil pusing soal komentar netizen. Sebaliknya, Sandrinna dan Junior berhasil membuktikan jika hubungan mereka mampu bertahan sampai sekarang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait