Jisoo BLACKPINK Akui Jadi Penguntit Hyeri Girl's Day
Selebriti

Jisoo secara terang-terangan mengakui sering meniru apa pun yang dilakukan oleh sahabatnya, Hyeri. Kebiasaan Jisoo ini sempat membuat Hyeri penasaran hingga menjuluki sang idol sebagai stalker.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menjadi bintang tamu baru di YouTube sang sahabat, Hyeri Girl's Day yang tayang pada Jumat (5/1). Dalam kesempatan itu, Jisoo mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya. Ia blak-blakan mengaku menjadi penguntit Hyeri.

Mulanya Hyeri mengatakan bahwa ia dan Jisoo memiliki beberapa persamaan. Mulai dari memilih salon, kelas pilates, klinik kecantikan, hingga kendaraan pribadi. Ia lantas bertanya mengapa Jisoo banyak mengiktui apa yang dirinya lakukan.

"Sebenarnya aku dan Jisoo pergi ke salon, kelas pilates, klinik dermatologi, toko estetika, klinik perawatan kulit kepala yang sama. Mengapa kamu begitu banyak mengikutiku?" danca Hyeri.

Mendengar penuturan Hyeri, Jisoo pun blak-blakan mengakui bahwa dirinya adalah penguntit sahabatnya itu. "Aku sebenarnya penguntitnya. Hyeri mencoba segalanya dan hanya melakukan apa yang paling dia sukai. Lalu aku mengambilnya dan menyalinnya," beber Jisoo yang sontak mengundang gelak tawa Hyeri.


Terbaru, Hyeri membeberkan bahwa Jisoo membeli mobil yang serupa dengan miliknya. Hal ini sempat membuat Hyeri terheran-heran. Namun, member tertua di BLACKPINK itu mengaku senang dengan mobil Hyeri lantaran nyaman digunakan saat berkendara. Itu sebabnya ia tertarik membeli mobil yang sama.

"Pertama kali aku mengendarai mobil Hyeri, aku berpikir 'Ini mobil yang bagus untuk dikendarai!' dan 'Kelihatannya sangat mudah dikendarai, aku ingin mengendarai sesuatu seperti ini ketika aku membeli mobil' dan akhirnya aku membeli tanpa menyadarinya," tutur Jisoo.

Hyeri semakin dibuat terbahak lantaran Jisoo menjelaskannya dengan jujur serta ekspresi polos. Ia yang semula ingin kembali protes jadi mengurungkan niatnya.

Lebih lanjut, Jisoo dan Hyeri membicarakan banyak hal. Mulai dari resolusi di tahun 2024 ini hingga saling bertukar cerita mengenai kegiatan yang dilakukan belakangan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru