Dahee Eks GLAM yang Dulunya Peras Lee Byung Hun Kini Setop Jadi BJ
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkap langsung oleh Dahee melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (5/1). Dalam pesan tulisan tangan yang diunggah, ia mengaku berat hati meninggalkan profesinya itu.

WowKeren - Dahee eks GLAM diketahui sudah banting stir dengan nama Kim Si Won. Ia pun menjadi broadcast jockey atau BJ AfreecaTV. Sayangnya, Dahee baru-baru ini mengaku akan berhenti dari siaran streaming.

Hal ini diungkap langsung oleh Dahee melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (5/1). Dalam pesan tulisan tangan yang diunggah, ia mengaku berat hati meninggalkan profesinya itu.

"Terima kasih semuanya. Aku akan meninggalkan (streaming) sekarang, dan aku tidak akan kembali. Aku tidak tahu bagaimana caranya mengatakan hal ini karena aku menyimpannya untuk diriku sendiri sampai sekarang," ungkap Dahee. "Namun, menurutku yang terbaik adalah jika aku berbagi tentang apa yang ada di pikiranku dengan tulus dan jujur. Butuh beberapa waktu karena aku menulis ulang selama beberapa kali."

"Sudah enam tahun sejak aku melakukan streaming, dan sejujurnya, tanggal 1 Mei lalu seharusnya menjadi streaming terakhirku. Beberapa orang sudah mengantisipasi hal ini karena mereka melihatku mengalami kesulitan," lanjut Dahee. "Tapi, aku ingin mencoba yang terbaik sampai terakhir. Ada beberapa alasan dan banyak hal yang terjadi. Aku menjadi sangat lelah ketika banyak orang mulai menyalahkanku. Akan ada banyak orang yang ingin tahu, tapi aku tidak ingin memberikan banyak alasan dengan mengatakan bahwa aku ingin berhenti melakukan streaming. Aku tidak akan menjelaskan selamanya dan aku hanya ingin mengingat hal-hal yang baik."


Selanjutnya, Dahee pun berpamitan. Ia tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Ini akan menjadi surat terakhir dan pengumuman terakhirku. Akan ada orang yang kecewa setelah membaca ini, akan ada orang yang marah, sedih, atau lega. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Aku ingin meninggalkan (streaming) sekarang dan tidak akan kembali lagi," tambah Dahee.

"Ketika memilih profesi sebagai BJ (penyiar) untuk pertama kalinya, aku merasa canggung dan segala sesuatunya sangat menantang. Sekarang, ini telah menjadi kehidupan yang akrab... Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah bersamaku selama ini. Dunia ini penuh dengan orang-orang, dan melalui dunia penyiaran, saya mengenal banyak orang yang menarik, unik, dan luar biasa," tutup Dahee.

Sementara itu, perjalanan karier Dahee cukup luar biasa. Setelah memulai debut sebagai idol pada 2012, ia menghadapi berbagai kontroversi. Pada 2014, Dahee dilaporkan berusaha memeras Lee Byung Hun untuk mendapatkan uang.

Kala itu, Dahee mengklaim punya rekaman Byung Hun bicara kotor sambil minum-minum bersamanya dan seorang kenalan. Sebagai imbalan dari rekaman itu, ia meminta 5 miliar won (sekitar Rp58 miliar). Atas kasus ini, ia dinyatakan bersalah di pengadilan atas tuduhan pemerasan dan dijatuhi hukuman percobaan selama 2 tahun. Kemudian pada 2018, ia kembali aktif ke dunia hiburan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel