Choi Hyunsuk TREASURE Bawa Produk Diduga Pro Israel Usai Yoshi Hapus Postingan
StarNewsKorea
Selebriti

Choi Hyunsuk muncul di hadapan publik sambil membawa produk yang diboikot karena dugaan mendanai serangan Israel kepada Palestina. Sesama member TREASURE lain, Yoshi, telah menghapus postingan terkait produk tersebut.

WowKeren - Choi Hyun Suk tengah mejadi sorotan karena membawa produk diduga pro Israel. Padahal, sesama member TREASURE lain, Yoshi, sudah menghapus postingan terkait produk yang sama.

Pada Minggu (7/1), TREASURE tiba di Bandara Nasional Incheon setelah melakukan jadwal luar negeri. Kedatangan boy grup besutan member YG Entertainment itu menarik perhatian karena Hyunsuk membawa cup kopi Starbucks di tangan.

Choi Hyunsuk TREASURE Bawa Produk Diduga Pro Israel Usai Yoshi Hapus Postingan

Source: TenAsia

Tak ayal, Hyunsuk menyedot atensi fans hingga non-fans karena membawa dan secara terang-terangan menunjukkan logo brand kopi tersebut. Apalagi, Hyunsuk melakukan ini setelah Yoshi tidak lagi mengaitkan diri dengan Starbucks.

Sebelumnya, Yoshi juga membuat postingan tentang kopi Starbucks. Namun, Yoshi segera menghapusnya dan mengganti dengan postingan lain setelah fans berbondong-bondong menyebarkan informasi tentang gerakan boikot produk makanan dan minuman yang diduga mendanai serangan Israel terhadap Palestina.

Choi Hyunsuk TREASURE Bawa Produk Diduga Pro Israel Usai Yoshi Hapus Postingan

Source: Weverse


Dengan sikap yang ditunjukkan bahkan setelah Yoshi berubah pikiran, Hyunsuk pun menjadi trending topic di X (dulunya Twitter). Hyunsuk membuat penggemar dan non-fans penasaran mengapa satu grup memperlihatkan sikap berbeda.

"Aku jadi mempertanyakan komunikasi dia sama member lain, apa dia peduli sama member itu cuma tipu daya? Padahal ada lagi member yg sempet post terus di hapus lagi atau emang dia se ignorant itu?" kata salah satu netizen.

Choi Hyunsuk TREASURE Bawa Produk Diduga Pro Israel Usai Yoshi Hapus Postingan

Source: X

"Kenapa ini selalu si Hyunsuk. Bagaimana logonya bisa menghadap kamera? Itu tuh nggak bener…," sahut netizen lain. "ada batasan antara bermental idgaf [sic!] dan tidak punya nilai dan moral….. lebih baik kamu masih punya kesopanan," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi sepertinya dia sengaa untuk ‘membela’ Yoshi? Kayak, TOLONGLAH jangan, Suk," komentar seorang netizen. "Baik dia tidak tahu apa yang terjadi kemarin, apa dia cuma tidak tahu. Tidak pernah mengalahkan tuduhan rekan kerja," sambung netizen yang lain. "Maafkan aku tidak bisa lagi membelanya!" ujar lainnya.

Sementara itu, TREASURE sudah dikenal sejak mereka mengikuti program survival “YG Treasure Box” pada tahun 2018-2019. Mereka resmi memulai debut dengan album single “The First Step: Chapter One” pada 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait