Cha Eunwoo Mendadak Jadi Ilmuwan Ganteng di Poster Album Debut Solo
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo tengah mempersiapkan album solo pertamanya yang rencana akan rilis di paruh pertama awal tahun ini. Ia juga dikabarkan bakal menggelar fancon di beberapa negara di Asia.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Cha Eunwoo siap debut sebagai solois. Menurut laporan SpoTV News, Selasa (9/1), Eunwoo diketahui tengah mempersiapkan album solo pertamanya yang akan rilis di paruh pertama tahun 2024 ini.

Pada poster album debut solonya, Eunwoo seolah menjelma menjadi seorang ilmuwan tampan. Ia tampak seperti berada di laboratorium lengkap mengenakan safety glasses dan jas putihnya. Tangan Eunwoo juga terlihat sedang memegang sebuah kaca pembesar.

Tak perlu diragukan lagi, ketampanan Eunwoo di poster album tersebut berhasil membius para penggemar. Tak heran jika member boy grup ASTRO ini dijuluki sebagai "Face Genius" lantaran memiliki ketampanan yang nyaris sempurna.

Cha Eunwoo Mendadak Jadi Ilmuwan Ganteng di Poster Album Debut Solo

Source: X


Debut solo Eunwoo ini nyatanya sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Ini akan menjadi album solo perdana Eunwoo dalam kurun waktu delapan tahun sejak debutnya bersama ASTRO di tahun 2016 silam. Jika ditambah dengan fakta bahwa Eunwoo pertama kali muncul di depan publik melalui film "Exciting My Life" sebelum memulai debut sebagai member ASTRO, maka sudah 10 tahun berlalu sejak ia memulai debutnya.

Sebagai seorang penyanyi yang cukup lama berkecimpung di industri hiburan Korea, Eunwoo disebut tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar. Kabarnya, Eunwoo akan membawakan lagu-lagu di dalam album solonya yang bertajuk "2024 Just One Ten Minutes - Mystery Elevator" dalam tur FanCon Asia.

Eunwoo nantinya akan bertemu dengan para penggemar di berbagai negara Asia. Penampilan pertamanya di Korea Selatan pada tanggal 17 Februari mendatang, tepatnya di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul. Para fans tentunya sangat antusias menyambut kabar gembira ini.

Komentar "SOLOIST CHA EUNWOO IS COMING" membanjiri setiap unggahan di akun X yang mengabarkan soal debut solo sang penyanyi. Bagaimana? Apa kalian para penggemar Eunwoo juga sudah tidak sabar menantikan debut solonya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait