Dowoon DAY6 Akhirnya Beres Mancing 100 Ikan untuk Giveaway usai Bikin Khawatir
Instagram/d.ddablue
Selebriti

Setelah sempat bikin khawatir, Dowoon DAY6 akhirnya beres memancing 100 ikan untuk dijadikan giveaway. Drummer kelahiran 1995 itu sudah pergi mancing sejak tanggal 3 Januari 2024.

WowKeren - Dowoon DAY6 akhirnya beres memancing 100 ikan untuk giveaway. Drummer dalam band tersebut sempat bikin khawatir karena pergi mancing cukup lama.

Pada Selasa (9/1), Dowoon muncul di aplikasi Dear U. Bubble untuk menyapa fans. Saat baru tiba, Dowoon memberikan isyarat bahwa dirinya tidak menyangka telah membuat banyak orang khawatir.

Sebagai informasi, Dowoon mulai pergi ke laut pada 3 Januari 2024. Ia bermaksud memberikan 100 ikan kepada fans dalam rangka giveaway. Namun, ia membuat banyak penggemar khawatir karena sudah hampir seminggu berada di laut dan jarang memberikan pembaruan.

Melalui update staf pada Senin (8/1), Dowoon terungkap belum bisa mendapatkan 100 ekor ikan seperti yang dijanjikan. Staf Dowoon bahkan mulai menunjukkan gelagat tidak sabar karena menemani drummer kelahiran 1995 tersebut.

Usai sempat bikin khawatir, Dowoon pun muncul untuk menyampaikan kabar terbarunya yang sedang berada di laut. Saking lamanya berada di laut, Dowoon pun mengaku sudah tumbuh kumis.

“SELAMAT PAGI!” seru Dowoon. “Ya ampun, kalian khawatir padaku? Wkwkwk. Tenang saja, di sini hangat kok. Katanya lagi hujan salju lebat ya, di Seoul? Tidak usah khawatir. Apakah kalian lupa aku siapa? Penguasa laut legendaris berkumis, YOON DOWOON!!”

Senada dengan kekhawatiran fans, Dowoon merasa harus segera menyudahi usahanya memancing ikan. Dowoon berencana merawat tanamannya di rumah karena sudah cukup lama pergi.

Dowoon DAY6 Akhirnya Beres Mancing 100 Ikan untuk Giveaway usai Bikin Khawatir

Source: X


“Harus cepat selesaikan mancingnya nih, gantian nanti ngurus tanaman di rumah haha. Tanamanku sudah disiram banyak sebelum berangkat,” ujar Dowoon. “Bagaimana Seoul? Hahaha. Aku tidak apa-apa, sungguh, kena mental dikit. Ayo laporan cuaca tiap daerah!”

Selanjutnya, Dowoon meyakinkan fans untuk tidak khawatir. Dowoon juga meminta fans untuk menjaga diri dan makan teratur, karena ia akan segera kembali menghibur mereka.

“Tidak usah khawatir, aku bakal balik secepatnya. Aku tidak apa-apa di sini, makanku juga teratur. Hati-hati di mana pun kalian, tunggu aku ya! Aku akan di sana segera! Baik-baik dan makan yang benar, OKE? Baguslah,” pungkas Dowoon.

Beberapa jam setelahnya, Dowoon mengabarkan bahwa dirinya sudah tidak lagi ada di atas kapal. Ia menyampaikan bahwa ikan yang dipancing akan segera dikemas untuk dikirimkan pada pemenang giveaway.

“Jangan khawatir, aku sekarang sudah nggak di kapal lagi. Tinggal packing ikan dan kirim!” seru Dowoon.

Segera setelah Dowoon mengabarkan bahwa dirinya selesai memancing, fans memberikan reaksi lega. Pasalnya selama Dowoon melaut, fans dan non-fans bertanya-tanya apa yang terjadi pada.

"Non-fan tapi dari kemaren lewat tl udah kayak ngikutin perjalanannya mancing, Alhamdulillah ya 100 ikan akhirnya terkumpul," kata salah satu netizen. "Aku bukan fans day6 tapi ngikutin cerita dowoon mancing karena lewat timeline ikut seneng baca ini, akhirnya blio telah menuntaskan misi nya dengan aman dan selamat," sahut netizen lain. "Akhirnya perjuangan 100 ikan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Dowoon telah menyelesaikan wajib militernya sejak 16 Juli 2023. Setelah semua member selesai wamil, DAY6 tampil untuk pertama kalinya di konser Natal di Tiger Dome Universitas Hwajeong pada 22-24 Desember 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait