Kang Kyung Joon Pernah Mengaku Rebut Pacar Orang di Masa Lalu
SPOTV News
Selebriti

Kang Kyung Joon terungkap pernah merebut pacar orang saat rekam jejaknya di televisi dikuliti media dan netizen. Suami Jang Shin Young sekaligust bintang ‘The Return of Superman’ itu kabarnya selingkuh dengan istri orang.

WowKeren - Kang Kyung Joon trending imbas pernyataan masa lalunya kembali dibahas. Di tengah santer kabar selingkuh, pemain “The Return of Superman” itu disorot karena pernah merebut pacar orang sebelum menikah dengan Jang Shin Young.

Pada Rabu (10/1), Kyung Joon menjadi trending dan disorot karena pernyataannya dalam program SBS “Ambitious” di tahun 2007 silam. Ia berbagi cerita soal mantan pacarnya.

“Saat aku pertama kali bertemu pacarku, dia punya pacar, dan aku merebutnya.” kata Kyung Joon.

Kala itu, Kyung Joon menjadi topik hangat karena dengan bangga mengungkapkan hubungannya yang dimulai dengan cara demikian. Kyung Joon membeberkan bahwa mereka bertemu di resor ski hingga pada akhirnya pacaran.

“Aku pertama kali bertemu dengannya di resor ski, dan aku sudah punya pacar. Dia mengenaliku dan meminta foto dulu, dan aku membawanya ke tempat terang karena aku penasaran dengan wajahnya yang tersembunyi di balik kacamata, dan itu indah,” kenang Kyung Joon.

Aktor itu menambahkan, “Aku kembali karena ingin bertemu dengannya dalam perjalanan pulang. Aku menelponnya dan dia segera meninggalkan rumah. Kupikir aku tidak boleh melakukannya, tapi aku senang sekali. Aku mencoba menciumnya tiba-tiba, tapi dia menerima tanpa keberatan dan memutuskan mengakhiri hubungannya dengan pacarnya. Saat itu, perpecahan hampir saja terjadi.”

Setelahnya, Kyung Joon terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya pada kekasihnya kala itu melalui acara televisi. Menurutnya, cara terbaik mengekspos hubungan adalah di sebuah siaran.


Menanggapi pengakuan lawas Kyung Joon, netizen semakin meradang. Mereka menganggap kompas moral sang aktor tidak wajar dan aneh.

" Kamu harusnya malu pada dirimu sendiri setelah berpura-pura menjadi kekasih murni di televisi," kata salah satu netizen. "Ini bukan pertama kalinya bagiku," sahut netizen lain.

"Aku bahkan menonton siaran langsung, aku tidak paham mengapa dia bilang begitu. Saat itu aku bahkan berpikir kompas moralnya aneh," imbuh yang lain.

Sementara itu, berita Kyung Joon selingkuh pertama kali diungkap pada 3 Januari lalu. Aktor “Welcome to Waikiki” itu dituntut sebesar 50 juta won (sekitar Rp592 juta) oleh suami A (B).

Kala itu, B mengatakan, “Kang Kyung Joon mengganggu pernikahan kami dan menghancurkannya. Kang Kyung Joon berselingkuh dengan istriku, walaupun tahu dia adalah wanita yang sudah menikah. Aku akan membeberkan bukti untuk membuktikan hal ini.” Terkait tuduhan selingkuh, Kyung Joon juga telah memberikan tanggapan. Aktor kelahiran 1983 itu terlihat kebingungan dan mengklaim semua itu adalah salah paham. Ia juga berjanji untuk memberikan update mengenai masalah ini.

Alih-alih memberikan keterangan terkait posisinya, Kyung Joon justru menghilang dari media sosial dengan menghapus akun Instagram-nya beberapa hari setelahnya. Pada Senin (8/1), mantan agensi mengabarkan bahwa aktor tersebut juga tidak bisa dihubungi. Pada hari yang sama, chat mesra Kyung Joon dengan A dirilis oleh media Korea dan membawa kasus ini ke babak baru.

Sementara itu, Kyung Joon menikah dengan Shin Young pada 2018. Kyung Jun dan Shin Young mengembangkan romansa mereka sejak membintangi drama “Flower of Revenge” sebelum akhirnya menikah. Mereka pun membesarkan anak Shin Young dari pernikahan sebelumnya bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru