Maia Estianty Bak Beber Kepribadiannya Sendiri yang Dikaitkan dengan Tipuan Dunia
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menuliskan ungkapan bijak bak isyaratkan kepribadiannya yang dikaitkan dengan tipuan dunia. Sontak saja postingan Maia Estianty ini langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty diketahui sampai detik ini namanya masih terus berada di permukaan. Sekalipun Maia tak lagi aktif seperti sedia kala dengan manggung ke sana ke mari, keberadaannya tetap saja mencuri perhatian.

Terlebih Maia yang juga aktif di sosial media seraya bagikan berbagai banyak hal berkaitan dengan kesehariannya atau tuliskan ungkapan-ungkapan bijak. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan potretnya seorang diri dengan nuansa efek hitam-putih.

Dalam postingan ini, Maia sekaligus tulis ungkapan bijak sekaligus seakan beber kepribadiannya sendiri. Ia mengaitkan kepribadiannya dengan tipuan dunia yang sarat akan makna.

Aku bersahabat dengan dunia hanya dengan badanku, tetapi aku tidak mau tertipu oleh dunia. Meskipun tubuhku berada di dunia, tetapi rohaniku tidak mau terikat dengan dunia, meskipun nampak kelihatan yang kau lihat, aku nampak sangat seperti duniawi sekali… Never judge a book by its cover… Selamat hari Jumat,” tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka seakan menangkap kalimat bijak Maia seraya kaitkan dengan kepribadian sang artis. Di sisi lain, tak sedikit netter yang tetap salfok dengan kecantikan Maia.

Maa syaaAllah, la quwwata illa billah ...sikapmu ini tawadhu nak ... alhamdulillah ... bekali hidupmu dgn ilmu yaaaa,... sehat wal'afiyat terus nak ❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Ayu campur manis dipek dewe bun @maiaestiantyreal 😅😅❤️ [sic!],” timpal yang lain. “Santuy bun... aku tdk pernah mnilaimu hnya dari yg nampak.krn tingkat keimanan seseorg tdk bisa dilihat hanya dari luarnya saja. I appreciate you❤️ @maiaestiantyreal [sic!],” sahut lainnya.

Bunda sdh pd thap hmba yg pasrah dn ikhlas. Diberi knikmatan dunia y disyukuri dn dinikmati tp klo diambil Tuhan y it's ok, nggk stress krn memaknai semua itu adalah titipan/pinjaman.Dunia tak melenakan, krn kampung akherat itu tujuan [sic!],” tambah yang lain. “Mba Maia impian setiap lelaki dari usia tua sampai muda, cantik dan elegan, berkelas, pakaian nya sopan [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Allah, yang tau tentang kita adalah kita sendiri dg pencipta Nya❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait