Aksi Taeyong NCT Lempar Baju ke Penonton Konser di Jakarta Berakhir Rusuh
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong sukses membuat heboh di konser 'Neo City: Jakarta-The Unity' ketika dirinya membuka baju dan melemparkannya ke arah penonton. Momen ini sempat memicu sedikit kerusuhan di antara fans.

WowKeren - Konser "Neo City: Jakarta-The Unity" yang digelar selama dua hari di Indonesia Arena, Senayan, berlangsung meriah. Sayangnya, konser yang seharusnya menghadirkan kebahgiaan untuk para penggemar ini malah diwarnai dengan kerusuhan kecil. Hal itu terjadi di hari kedua konser pada Minggu (14/1) kemarin.

Kerusuhan bermula ketika Taeyong NCT melemparkan kaos yang dipakainya ke arah penonton di akhir konser. Sontak saja kaos yang penuh dengan peluh Taeyong itu menjadi rebutan para fans. Sampai-sampai ada yang mengaku kena cakar hingga wajahnya tak sengaja dipukul lantaran berebut kaos tersebut.

Kejadian ini diceritakan langsung oleh salah seorang fans yang mengaku sebagai saudara korban. "Guys yang tadi dapet baju taeyong tandain ya, itu harusnya yang dapet kakak aku tapi kakak aku ditabok sampe kena tembok parah bgt sampe pipinya merah, we have the proof dan kita tau mukanya dia yg mana [sic!]," tulis fans di akun X usai konser berakhir.

Cuitan ini dengan cepat menyebar dan menuai beragam reaksi dari penggemar lain. Tak sedikit yang mengaku menjadi saksi kejadian bar-bar tersebut, dan mengecam aksi fans yang disebut telah mendapatkan kaos Taeyong.

Tak lama kemudian, fans yang diduga telah melakukan aksi bar-bar itu membuat klarifikasi melalui akun X pribadinya. Ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku tidak berniat menyakiti siapa pun. Ia juga meminta maaf jika mungkin ada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas sikapnya.


Aksi Taeyong NCT Lempar Baju ke Penonton Konser di Jakarta Berakhir Rusuh

Source: X

"Hi, izin konfirmasi ya. Aku yg dpt kaosnya taeyong. Sblmnya minta maaf kalau ada yg ga sengaja kena dorong, tp aku td lihat taeyong emg melihat banner aku ini makanya dia lempar kaosnya. Badanku memang besar, I'm so sorry kalau emg kena kedorong, sama sekali ga ada maksud rusuh [sic!]," ujarnya.

Namun sayang, klarifikasi yang dilontarkan fans tersebut tak kunjung meredam amarah penggemar lain. Ada pula yang menyarankan untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

"Kak, bubu liat banner kamu tapi kamu ga berhak nabok org buat ambil itu baju. Klo kelemparnya ditempat si kaka itu, berarti harusnya punya dia dong? Ada baiknya klo mau dibagi dua aja sekalian bajunya supaya adil, krn kaka ngerasa bubu notis banner kaka [sic!]," komentar netter. "Korban lo ga cuma 1, stop ngelak [sic!]," sahut yang lain. "Emang kudunya baju taeyong dikasih ke staff aje daripada gebuk gebukan," tutur lainnya.

"Ya Tuhan org-org jahat bgt pls? kalo ga dpt yaudah jangan sampe nyakitin sijeuni lain, bisa liat taeyong buka baju aja sebenernya udah anugrah anjir, jangan rusuh lagi di konser pls [sic!]," ungkap warganet. "Anjir serem bgt," kata lainnya. "Udh gais damai aja udah. Baru jg kelar konsernya [sic!]," seloroh akun lain.

Terlepas siapa yang benar atau salah, fans lain berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Alangkah lebih baik untuk saling menghargai saat menonton konser.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait