Luna Maya Berkerudung Cantik saat Temui Pelayat usai Ibu Maxime Meninggal Dunia
Instagram/lunamaya/sitipurwanti15
Selebriti

Luna Maya tampak hadir di rumah duka setelah kabar ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti, meninggal dunia terkuak. Tampil cantik berkerudung, Luna tampak mendampingi ayah Maxime, Patrice Bouttier, saat menemui para pelayat pada 15 Januari.

WowKeren - Luna Maya agaknya memang calon menantu idaman. Hal ini terkuak saat Luna hadir di rumah duka pada 15 Januari setelah ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti, meninggal dunia.

Dalam video via YouTube Intens Investigasi, Luna tampak hadir mengenakan kemeja putih dan kerudung biru kotak-kotak. Ia terlihat santun dan bersahaja ketika berdiri di depan pintu masuk sembari ngobrol dengan seseorang.

YouTube

Luna Maya Dampingi Ayah Maxime Bouttier untuk Temui Pelayat di Rumah Duka

Tak lama, ayah dari Maxime, Patrice Bouttier, muncul di depan para pelayat. Luna dan Patrice pun sempat ngobrol serius sebelum keduanya menyambut para pelayat yang datang ke rumah duka.

Sementara itu, Maxime diduga masih berduka atas wafatnya sang ibunda. Aktor tampan itu belum memperlihatkan dirinya dan diduga masih berada di dalam rumah. Adapun netizen turut berduka atas wafatnya Siti dan mendoakan Maxime sekeluarga diberi ketabahan.


"Innalillahi wainna ilaihi roji'uun .semoga diampuni dosa"nya dan diterima semua amal ibadah nya .dan jadikan kuburnya taman"syorga Alloh SWT .Aamiin 🤲🤲🤲," tutur netter. "Semoga Max, Luna, papa Patrice & Elodie ditabahkan & dikuatkan hatinya 😭🤲," kata yang lainnya.

Oktober 2023, Maxime sempat membenarkan kabar kalau Siti dirawat di rumah sakit. Namun, Maxime saat itu masih merahasiakan penyakit sang ibu dan hanya sekedar mengungkap jika Siti sedang dalam pemulihan.

"Ya jujur aku lebih suka tidak membicarakan (soal sakit ibu). Yang pasti Mama sih udah mulai membaik," kata Maxime pada tanggal 31 Oktober 2023. "No belum sempat (jenguk) karena lagi treatment lumayan intensif jadi kayak belum ada ruang untuk kayak bisa masuk segampang itu. But she's better now, dia sudah jauh lebih baik dan come home soon, seharusnya besok sudah pulang sih."

Maxime juga meminta doa agar sang ibu segera sehat seperti sebelumnya. Pihak Luna juga ikut menyemangati dan mendoakan yang terbaik buat Siti.

"Doain aja semoga cepat membaik,” kata Maxime. "Doain aja enggak akan sakit lagi," ujar Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait