Han So Hee Buka Suara Soal Teror Hujatan dari Penonton 'Gyeongseong Creature' Asal Jepang
Instagram/9ato_ent
TV

'Gyeongseong Creature' menceritakan kisah Yoon Chae Ok (Han So Hee) dan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang nekat memasuki Rumah Sakit Ongseong untuk mencari orang hilang.

WowKeren - Han So Hee beberapa waktu lalu mendapat teror hujatan dari penonton "Gyeongseong Creature" asal Jepang. Dalam wawancara dengan media setempat belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1994 itu buka suara atas hujatan yang diterimanya.

So Hee mengakui tidak menyangka kalau dirinya akan menuai hujatan usai memposting potret pahlawan Ahn Jung Geun. "Aku membuat postingan itu tanpa memikirkan efeknya. Aku hanya mengambil foto dari poster Ahn Jung Geun dan mempostingnya beberapa hari usai drama dirilis," ucap So Hee.

Setelah postingan itu, So Hee membeberkan bahwa muncul berbagai opini yang berbeda dari yang ia harapkan. "Aku pikir akan ada cerita dari berbagai orang yang hidup di era itu. Aku mengunggahnya dengan harapan masyarakat tidak hanya fokus pada kisah cintanya saja, tapi orang-orang dengan kepribadian berbeda yang hidup di era tersebut," sambung So Hee.

So Hee juga membahas soal keputusannya membalas salah satu komentar dari penonton Jepang. "Aku cukup bersyukur. Rasanya seperti komentar yang hangat, dan aku bersyukur karena itu memberiku keberanian untuk terus mempostingnya," imbuh So Hee.


Namun, So Hee jadi menyadari ada respons pro kontra dari drama "Gyeongseong Creature", berkat teror yang didapatkannya. "Aku memposting pemikiranku di ruang pribadiku. Aku mempostingnya tanpa memperhitungkan dampaknya. Melihat reaksinya, aku menyadari bahwa ada orang yang berpikiran seperti ini. Aku menghormati segalanya," ujar sang aktris.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" season 1 menceritakan kisah tentang Yoon Chae Ok (So Hee) dan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang nekat memasuki Rumah Sakit Ongseong untuk mencari orang hilang. Namun, mereka menemukan fakta bahwa para tentara Jepang sedang melakukan eksperimen di sana.

Tak main-main, tentara Jepang memakai warga Korea Selatan untuk eksperimen itu. Mereka bahkan berhasil mengubah ibu Chae Ok menjadi monster raksasa yang bisa membunuh banyak manusia hanya dalam sekali tebas. Chae Ok dan Tae Sang pada akhirnya bisa lolos dari rumah sakit itu.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" kini sedang mempersiapkan season 2 yang akan mengangat kisah 78 tahun berlalu sejak kejadian di musim 1. Sutradara dan penulis naskah juga membocorkan kalau season 2 akan lebih fokus pada romansa Chae Ok dan Tae Sang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait