Rating 'Marry My Husband' Turun usai Park Min Young Dikabarkan Bohong oleh Dispatch
tvN
TV

Drama tvN 'Marry My Husband' menceritakan tentang karakter Kang Ji Won (Min Young) yang kembali ke masa lalu usai meninggal di tangan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan episode terbaru pada Senin (15/1). Di episode kelima itu, drama yang memasangkan Park Min Young dan Na In Woo ini mengalami penurunan rating tipis dari penayangan pekan sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, "Marry My Husband" episode kelima meraih rating rata-rata sebesar 7,4 persen. Angka ini turun 0,1 persen dari pencapaian rating episode keempat yang meraih 7,5 persen. Penurunan rating drama ini kemungkinan berhubungan dengan pemberitaan negatif terkait Min Young.

Pada Senin (15/1) pagi, Dispatch merilis laporan yang menyebutkan bahwa Min Young telah berbohong saat menyatakan tidak menerima aliran dana dari mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun yang pernah didakwa melakukan penipuan. Padahal, ada dana yang masuk ke rekening sang aktris.

Menurut laporan Dispatch, dana yang masuk ke rekening Min Young ada sebanyak 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar). Akan tetapi, laporan media itu sudah diklarifikasi langsung oleh agensi sang aktris yakni Hook Entertainment.


"Terungkap dengan jelas bahwa aktris Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun dan dia juga tidak menerima keuntungan ilegal apa pun. 250 juta won yang disebutkan dalam laporan itu masuk ke rekening Park Min Young, tetapi hanya dipakai oleh Kang Jong Hyun," ungkap agensi.

Min Young sendiri juga telah buka suara di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/1). "Muak dengan semuanya. Namun, aku percaya bahwa kejujuran akan menang, dan sekarang aku memiliki perasaan kuat ingin melindungi kacangku (julukan untuk fans Park Min Young). Jangan khawatir," tulisnya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan tentang Kang Ji Won (Min Young) yang kembali ke masa lalu usai meninggal di tangan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Di masa lalu itu, Ji Won bertekat mengubah nasibnya dengan cara tidak menikahi Min Hwan.

Sementara itu, "Marry My Husband" menayangkan episode terbaru setiap Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Song Ha Yoon dan Kikwang itu diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Alur drama ini sukses menuai pujian dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait