V BTS Isyaratkan Kesedihan saat Tatap IU di Poster 'Love Wins'
Big Hit/News 1
Musik

IU tampak duduk dalam satu meja bersama V BTS di poster 'Love Wins' yang dirilis, Senin (15/1). Melihat poster itu, penggemar berspekulasi bahwa tatapan dan senyuman V ke IU seolah menyiratkan kesedihan.

WowKeren - IU resmi merilis poster single comeback-nya "Love Wins" pada Senin (15/1). Unggahan IU di akun X ini sukses membuat fans histeris karena ia tak sendiri, melainkan bersama V BTS.

Dalam poster, IU dan V duduk saling berhadapan di sebuah restoran. IU tampak memegang sebuah kamera dan diarahkan ke V. Sementara V terlihat fokus menatap IU dengan senyum tipis yang tersungging di bibirnya.

Banyak yang menduga jika MV "Love Wins" ini nanti akan menampilkan IU dan V sebagai sepasang kekasih. Namun, yang menjadi sorotan di sini adalah tatapan dan senyuman meneduhkan V pada IU. Sebagian mengatakan bahwa tatapan V ke IU menyiratkan kesedihan.

Hal ini didukung dengan setting tempat dalam poster tersebut. Di mana meja yang dipesan oleh V dan IU tampak berantakan dan berdebu. Begitu pula dengan meja-meja sekitar mereka yang juga seperti sudah lama tak terpakai.

Fans curiga bahwa lagu "Love Wins" ini akan menceritakan kisah sedih antara hubungan V dan IU. Belum lagi nuansa hitam putih yang dipilih untuk menggambarkan poster tersebut. Seolah hal itu semakin memperkuat dugaan para penggemar.


V BTS Isyaratkan Kesedihan saat Tatap IU di Poster \'Love Wins\'

Source: X/@_IUofficial

Mereka pun mulai berterori. "Meja kelihatan berantakan dan berdebu, suasana sepi, ini pasti ada salah satu yang meninggal," ujar netizen. "Aku merasa tatapan dan senyuman V kepada IU seperti ada kesedihan," sahut yang lain. "Vibesnya kyk sedih gtu gak sih? [sic!]" tutur lainnya.

Meski begitu, para penggemar juga sudah tidak sabar menantikan MV "Love Wins" yang akan segera dirilis pada tanggal 24 Januari 2024 mendatang. Tak sedikit pula yang teringat dengan adegan Jungkook dan Han So Hee di MV "Seven" setelah melihat poster ini.

"Langsung keinget mv seven jk sama mba sohee. apakah ini konsepnya cogil juga?" kata warganet bertanya-tanya. "Kaya mv seven, wajar seven semenjak booming banyak yg terinspirasi [sic!]," ucap lainnya. "Sangat dinantikan sekali mbak IU lagu-lagunya yang selalu bagus itu. Coba bayangin semeja ditatap bang Tae," seloroh akun lain.

Sebelumnya, IU sempat mengungkapkan makna mendalam yang terkandung dalam lagu “Love Wins”. IU mengaku ingin memberi tahu lewat lagu tersebut bahwa cinta dapat mengalahkan segala. Cinta akan selalu menang melawan apa pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait