Kim Ji Hoon Kelewat Akrab dengan Mantan Pacar kala Tak Sengaja Bertemu
Instagram/jiraishin99
Selebriti

Kim Ji Hoon membeberkan hal yang dilakukannya apabila tak sengaja bertemu dengan mantan pacar di tempat umum. Pembawa acara Shin Dong Yup sempat tak menyangka saat mendengar pengakuan aktor 42 tahun itu.

WowKeren - Kim Ji Hoon mengungkapkan perasaannya saat tak sengaja bertemu dengan mantan pacar di tempat umum. Hal ini diutarakan Ji Hoon ketika muncul di kanal YouTube Shin Dong Yup, Senin (15/1).

Mulanya Ji Hoon tak berniat menceritakan hal itu. Namun, presenter Dong Yup terus memancingnya, sehingga ia secara mengalir membocorkan rahasianya begitu saja.

Obrolan seputar mantan ini bermula ketika Dong Yup bertanya kepada Ji Hoon apakah sang aktor memiliki mantan pacar yang suka melarangnya minum minuman beralkohol. Ji Hoon secara tidak langsung membenarkan. Ia berujar bahwa perempuan yang dikencaninya biasanya tidak terlalu suka minum minuman beralkohol.

"Yah, gadis-gadis yang kukencani biasanya tidak cenderung minum lebih banyak daripada aku. Faktanya, tidak ada dari mereka yang benar-benar menikmati minum," beber Ji Hoon.


Dari sinilah Dong Yup semakin menggali mengenai masa lalu Ji Hoon dengan para mantan. Ia penasaran dengan apa yang akan dilakukan Ji Hoon jika bertemu dengan mantan pacarnya di tempat yang sangat tidak terduga dan begitu mendadak.

Ji Hoon pun mengatakan bahwa tidak ada hal spesial yang biasa ia lakukan ketika tanpa sengaja berjumpa dengan mantan pacar di tempat umum. Ji Hoon mengaku hubungannya dengan para mantan pacarnya selalu berakhir dengan baik. Itu sebabnya mereka tidak akan merasa canggung ketika tanpa sengaja bertemu.

"Aku selalu senang melihat mereka. Semua hubungan romantisku sebelumnya berakhir dengan baik. Jadi, kapan pun atau di mana pun aku bertemu salah satu dari mereka, itu tidak membuatku tidak nyaman atau ingin untuk menghindarinya. Tampaknya mereka juga merasakan hal yang sama. Kami biasanya mengucapkan kata-kata penyemangat, seperti, 'Ayo lakukan yang terbaik'," terang aktor 42 tahun ini.

Dong Yup sempat tak mengira jika hubungan Ji Hoon dengan para mantan pacarnya masih terjalin dengan baik. Sayangnya, Ji Hoon tak membeberkan cerita lebih detail lantaran ia akhirnya sadar jika sedang dipancing oleh Dong Yup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait