Kim Ji Hoon Malah Bangga saat Penonton Takut Pada Karakter Jahatnya di Drama
Instagram/bigpicture_ent
TV

Dalam wawancara itu, Kim Ji Hoon juga ditanyai apakah dirinya tidak merasa khawatir terhadap stereotip (prasangka) yang muncul karena sering mendapatkan peran jahat.

WowKeren - Kim Ji Hoon cukup sering mendapatkan peran jahat di drama. Aktor kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter penjahat ketika membintangi "Flower of Evil" tvN, "Ballerina" Netflix dan yang terbaru adalah "Death's Game" TVING.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Hoon membahas perasaannya memerankan karakter yang ditakuti orang-orang. "Setiap kali melihat komentar yang mengatakan aku menakutkan, aku berpikir, 'Aku sudah melakukannya dengan baik'," ucap Ji Hoon.

Ji Hoon mengungkap rasa bangganya dengan berkata, "Rasanya luar biasa bisa menunjukkan kehadiranku dalam sebuah drama dengan cerita dan pesan yang bagus." Sang aktor kemudian membahas perannya sebagai karakter Park Tae Woo di "Death's Game".

"Itu adalah peran penjahat lainnya, tapi aku begitu asyik dengan pesan dan kesenangan drama sehingga tidak memikirkan hal lain. Kisah tentang kasih sayang seorang ibu yang begitu besar dan makna hidup sungguh mengharukan," curhat Ji Hoon.


Ji Hoon juga membaca berbagai komentar positif yang muncul dari menonton "Death's Game". "Beberapa pemirsa menulis komentar seperti, 'Aku sedang melalui masa sulit, dan drama ini membuatku menyadari kalau hidup ini berharga. Aku tidak akan berpikir negatif lagi', dan itu membuatku sangat bangga," tegas Ji Hoo.

Dalam wawancara itu, Ji Hoon juga ditanyai apakah dirinya tidak merasa khawatir terhadap stereotip (prasangka) yang muncul karena sering mendapatkan peran jahat. Sang aktor menjawab, "10 tahun lalu, aku punya imej 'manajer yang lembut'."

"Aku mulai mengambil peran penjahat untuk menghancurkan imej itu. Dan melihat ke belakang, aku berhasil mengubah imej-ku. Karena aku pernah mengalaminya sekali, aku sama sekali tidak takut distereotipkan," ungkap Ji Hoon.

Ji Hoon malah merasa bersemangat dan senang untuk memecahkan kembali stereotip yang diberikan kepadanya. "Aku tidak pernah dengan sengaja mencari peran jahat. Mereka datang begitu saja saat aku sedang mencari cerita bagus," imbuh sang aktor.

Ji Hoon bahkan menegaskan dirinya akan mau lagi mendapatkan peran jahat jika merasa itu akan menjadi proyek yang bagus. "Kriteria utamaku adalah cerita yang bagus, jadi aku tidak akan menghindar dari peran penjahat dalam drama atau film bagus di masa depan," lanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru